Sukses

Ayu Dewi Gelar Pesta Ulangtahun Anak Dadakan, Ini Alasannya

Ayu Dewi sebelumnya tak berencana untuk merayakan ultah anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi menggelar pesta ulang tahun anak pertamanya, Aqilah Dewi Humairah, yang ke-5 tahun di sebuah tempat bermain anak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018). Menurut Ayu Dewi, pesta tersebut digelar secara mendadak, lantaran anaknya secara diam-diam memberitahukan seisi kelasnya untuk datang ke pesta ulang tahunnya. Padahal, Ayu Dewi dan suaminya tak berencana menggelar pesta pernikahan untuk anaknya.

"Acaranya dadakan. Jadi dia sudah ngundang teman-temannya satu kelas untuk dateng ke pesta ulang tahunnya," ujar Ayu Dewi di sela-sela pesta ulang tahun anaknya.

"Aku ngasih tahu bapaknya, anaknya ada ide, ngundang sebelum waktunya, belum tau ultah dimana, nggak tahunya Aqila sudah ngundang," sambung Ayu Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Renovasi

Tak ada persiapan buat Ayu untuk membuat acara ulang tahun anaknya yang ke-5. Terlebih rumahnya sedang direnovasi, dan tak mungkin bisa menggelar pesta ulang tahun di rumah.

"Rumah kan lagi di renovasi, masak kita kasih pasir sama semen kan nggak mungkin, makanya dibuat di sini," ujar Ayu Dewi.

Setelah dipikirkan bersama suaminya Regy Datau, akhirnya ia memilih tempat bermain untuk menggelar acara ulang tahun. Terlebih Aqila senang sekali bermain trampolin.

"Akhirnya mencari yang Aqila suka. Karena dia suka  main trampolin ya jadinya di sini deh buatnya," ujar Ayu.

 

3 dari 3 halaman

Anak Bahagia

Buat Ayu Dewi dan suami, kebahagian anak adalah kebahagian mereka juga. Ia melihat Aqila sangat senang bermain-main di pesta ulangtahun bersama teman-temannya.

"Yang penting happy  main sama teman-temannya. Biasanya main sama kita, tapi sekarang sama temen-temennya," ujar Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini