Sukses

Kata Maia Estianty tentang Mey Chan yang Ganti Nama

Mey Chan kembali ke nama aslinya saat solo karier, bagaimana tanggapan Maia Estianty?

Liputan6.com, Jakarta Sebuah langkah besar dilakukan Mey Chan. Mantan teman duet Maia Estianty ini memutuskan untuk berganti nama saat menjalani proyek solo karier.

Keputusan Mey Chan berganti nama menjadi Dita, sebagai nama aslinya menuai pro dan kontra. Wanita kelahiran Malang ini telah memulai debut solonya dengan rilisan single bertajuk "Setia". 

Nama Mey Chan sendiri sebagai nama panggung didapat ketika dia menjadi teman duet Maia Estianty dalam bendera Duo Maia. Dita atau Mey Chan mengaku sudah minta izin pada Maia mengenai keputusannya ini. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun telah memberikan lampu hijau sambil tak lupa memberi pesan-pesan.

"Pasti aku ngomong dong (ke Bunda Maia) karena di luar kerjaan kita dekat banget kayak kakak adik. Kalau lagi kosong aku main ke rumah dia. Jadi pas ganti nama ini aku ke rumah dia bilang, mau balik nama asli. Management bilang bagus, image baru, lagunya juga out of the box, enggak Indonesia bangetlah. Respons dia, 'Ya udah, terserah kamu'," ujar Dita alias Mey Chan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung Manggil

Maia Estianty juga memaparkan pandangannya kepada Mey Chan alias Dita.

"Katanya, ada risiko kalau balik nama asli kamu balik dari nol, mengenalkan diri lagi ke orang'. Cuma aku mikir, ya udahlah. Yang penting kekuatan di lagu. Bunda sempat bilang, "Aku bingung nih manggil kamu apa karena udah kebiasan Meychan', aku sih terserah Bunda," sambungnya sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Keluar dari Management Maia

Duo Maia sendiri disebut masih belum berakhir. Hanya saja, karena kesibukan masing-masing, saat ini pelantun hits "Ingat Kamu" itu memilih untuk vakum hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

"Duo Maia masih ada. Cuma aku udah keluar dari management Bunda jadi kalau ada kerjaan, pisah, tapi kita tetap bisa satu panggung. (Keluar) Sejak Januari tahun lalu," kata Dita alias Mey Chan.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini