Sukses

Vanessa Angel Gelar Pertunangan di Bali?

Pernah gagal naik pelaminan rupanya tidak membuat Vanessa Angel kapok menjalin hubungan serius.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah gagal naik pelaminan rupanya tidak membuat Vanessa Angel kapok menjalin hubungan serius. Seperti diketahui, ia tengah berpacaran dengan seorang pria bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

Meski hubungan asmara mereka belum genap satu tahun, Marcelo dan Vanessa Angel tidak ragu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kabar baiknya, aktris berusia 26 tahun itu baru saja menggelar pertunangan di Bali.

Dugaan itu mencuat setelah akun makeup artist (MUA) @zevinniamakeup mengunggah foto Vanessa yang menggunakan jasa mereka, Kamis (15/3/2018). Dalam foto tersebut, Vanessa Angel tampak cantik dalam balutan kebaya khas Bali warna putih dengan selendang pink di pinggang.

Penampilannya dipercantik dengan hiasan bunga merah di rambut. Foto yang sama juga diunggah Vanessa Angel di Instagram Story-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lancar Sampai Hari H

Di Instagram Story-nya, akun tersebut mengucapkan selamat kepada Vanessa Angel dan mendoakan agar segala sesuatunya lancar hingga hari H tiba.

"Smg lancar sampe hari H yah bebz @vanessangelofficial," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Digoda

Dugaan Vanessa Angel bertunangan ini diperkuat dengan sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip @ratu.gosip. Di video tersebut memperlihatkan Vanessa tengah didandani.

Vanessa terlihat panik karena tak henti digoda si perekam video. "ciee yang mau tunangan.." katanya.

"Heh.. ssst... Udah diam, diam, wahhh ramai nih. Udah diam, diam, diam," ujar Vanessa panik.

 

4 dari 4 halaman

Calon Pengantin

Di video tersebut, si perekam juga menyebutkan Vanessa Angel sebagai calon pengantin. "Bride to be @vanessaangelofficial," tulisnya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Vanessa Angel terkait kabar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.