Sukses

Bercerai karena Ingin Rujuk dengan Deddy Corbuzier, Ini Kata Kalina Ocktaranny

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Kalina Ocktaranny dan Hendrayan tengah bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. perpisahan yang dilakukan Kalina digadang-gadang lantaran dirinya ingin kembali rujuk dengan Deddy Corbuzier.

Apalagi diketahui hubungan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier masih terjalin baik. Ditanya mengenai hal itu, Kalina pun angkat bicara.

"Saya bilang saya tidak mau melibatkan orang lain lagi di sini. Yang katanya saya ceraikan Hendra, mau balikan sama Mas Deddy lah, Deddy putus sama seseorang nantinya mau balik sama saya, tidak ada," ungkap Kalina Ocktaranny, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Masalah

Janda Deddy Corbuzier menegaskan, perceraian antara dirinya dengan Hendrayan terjadi lantaran hampir setiap hari ada percekcokan. 

"Murni hanya karena masalah saya dengan Hendra, jangan libatkan orang lain. Akumulasi pernikahan, karena dia ngancam mau pergi lagi. Mungkin sudah kesekian kalinya," imbuh Kalina.

 

3 dari 4 halaman

Curhat pada Deddy Corbuzier

Kalina Ocktaranny tak memungkiri kalau dirinya menceritakan masalah rumah tangganya pada Deddy Corbuzier. Tak tahan dengan pertengkaran, akhirnya Kalina pun memutuskan untuk menggugat cerai sang suami pada 8 Februari 2018.

 

4 dari 4 halaman

Anggap Kakak

"Saya bercerita dengan sahabat saya yang bisa saya percaya, salah satunya adalah Mas Deddy," jelasnya.

Kalina Ocktaranny mengatakan hubungan baiknya dengan Deddy Corbuzier karena ada anak dari pernikahan mereka. Dan Kalina pun sudah menganggap Deddy sebagai kakaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.