Sukses

Vicky Prasetyo Jadi Black Panther, Langsung Gendong Mesra Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Heboh film Hollywood Black Panther dimanfaatkannya dengan menggunakan kostum macan hitam tersebut mirip dengan karakter di film. Suami Angel Lelga itu memang dikenal sebagai pria yang nyeleneh, baik dalam perbuatan maupun perkataan.

Setelah menikah dengan Angel Lelga, hal yang sama tetap dilakukannya. Bagi Vicky Prasetyo, ini dilakukannya demi menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri.

"Black Panther berhasil menculikku. Jangan lupa ya nonton OVJ. Ada suamiku @vickyprasetyo777 @officialtrans7 live malam ini jam 20.00. Have fun ya my followers," tulis Angel Lelga sebagai caption di akin Instagramnya.

 

1 dari 3 halaman

Gaya Mohawk

 

Dalam foto tersebut, Vicky Prasetyo dengan kostum Black Panther menggendong mesra Angel Lelga. Berada dalam gendongan suami tercinta, sosialita cantik berhijab ini tampak begitu bahagia saat ada Black Panther sedang berusaha menculiknya. Yang lebih gila lagi, Vicky juga menata rambutnya dengan gaya mohawk agar terlihat sedikit lebih berbeda dari karakter aslinya. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Vicky kali ini?

 

2 dari 3 halaman

Program Hamil

 

Sebulan usai menikah, Vicky Prasetyo dan Angel lelga juga sudah berharap memiliki keturunan. Mereka ingin memiliki anak kembar. Keinginan itu sudah ia ungkapkan kepada Angel Lelga. Kabarnya, Angel Lelga yang setuju pun berencana untuk melakukan program kehamilan bayi tabung.

"Iya, dia tuh cita-citanya mau gendong anak kembar di dua tangannya. Setiap ketemu mamaku dia pasti ngomong, 'Mah, yuk ke dokter mau tahu caranya bikin anak kembar'. Mertua juga dukung, adik ipar dan kakak ipar semua dukung. Ya lagi proseslah," ucap Angel Lelga malu-malu.

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Artikel Selanjutnya
Banyak Cobaan di Bulan Puasa, Angel Lelga - Vicky Prasetyo Makin Kuat
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sering Pamer Foto Keluarga, Ayu Ting Ting Suka Cemburu?