Sukses

Vanesha Prescilla Diserang Warganet, Sissy Priscillia Bantu Membalas

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Vanesha Prescilla memerankan Milea pada film Dilan 1990 tidak hanya membawa pujian, tapi juga para penontonnya yang terbawa perasaan. Banyak penonton yang memuji kecocokan peran antara Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan.

Namun sejak mencuatnya kabar kedekatan Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken, penggemar Vanesha dan Iqbaal seolah merasa kecewa. Banyak yang menganggap kedekatan keduanya hanya gimmick semata untuk promosi film Teman Tapi Menikah yang akan tayang Maret ini.

Vanesha Prescilla pun tidak luput dari komentar-komentar pedas warganet yang dinilai terlalu berlebihan ketika bersama Adipati Dolken. Seringnya Vanesha Prescilla mendapatkan komentar yang melewati batas, membuat sang kakak, Sissy Priscillia pun ikut turun tangan.

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 5 halaman

Dihapus

Dalam salah satu unggahan Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia membalas salah satu komentar seorang warganet. Sayangnya, komentar dan akun yang dibalas oleh Sissy Priscillia tersebut sudah dihapus.

"@flor.a1829 terimakasih sudah berpartisipasi di instagram Vanesha, nama kamu, data dan IP address kamu sudah kami simpan. Sampai ketemu ya.. cc: @irmaragasti @cindy6281 @rifato @jevinjulian" tulis Sissy Priscillia di kolom komentar.

Langkah yang diambil Sissy Priscilla untuk adiknya ini banyak juga menuai pro dan kontra di kalangan penggemar dan pengikut Vanesha di Instagram.

2 dari 5 halaman

Berlebihan

Ada beberapa warganet yang menilai bahwa yang dilakukan kakak tertua Vanesha ini berlebihan.

"@sysiio haii siapapun berhak berkomentar mau baik atau jelek, terkadang netizen jaman now emang bikin annoying, saran saya kalo merasa terganggu dgn coment" netizen di off'in aja kolom comentnya. Haters gonna hate. mau bagaimanapun gaya kita pasti selalu ada org yg gak suka. so stay smart no matter what." tulis akun @ghetyzeea.

"@sysiio duhhh ini kenapa yak, ya kalo mau hidupnya adem ayem mah gak usah pake sosial media mbak wkwk upss" tulis akun @sitimarkamah0612.

3 dari 5 halaman

Setuju

Tapi di sisi lain, ada juga warganet yang setuju dengan langkah yang akan diambil oleh Sissy Priscillia ini.

"@sysiio lanjutkan kak. Biarkan fans2 bocah yang suka ga mikir kalo ngomong itu diam. Namanya juga pejuang keyboard, nanti pas diketemuin bakalan speachless" tulis akun @moonlightonthebayou.

"emang masih terlalu banyak netijen yang baperan" tulis akun @alfianiys.

4 dari 5 halaman

Kedekatan

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sendiri memang terlibat dalam satu film yang sama, Teman Tapi Menikah. Sejak terlibat dalam film tersebut, keduanya memang sering terlihat jalan bersama. Adipati Dolken maupun Vanesha Prescilla sekarang mulai tidak malu memperlihatkan kedekatan mereka satu sama lain.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Maju Jadi 28 Maret 2018
Artikel Selanjutnya
Penampilan Berantakan Vanesha Prescilla Bikin Adipati Dolken Kesengsem