Sukses

Mampir ke Rumah Mantan, Rian D'Masiv Ditegur Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah-tengah promosi single baru D'Masiv, sang vokalis, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D'Masiv, ternyata baru-baru ini melancong ke Inggris.

Sambil berjalan-jalan, Rian D'Masiv juga turut mampir ke markas beberapa klub sepak bola di sana. Salah satunya adalah Everton yang kini menjadi klub tempat bernaung mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney.

Rian sendiri diketahui adalah penggemar Manchester United. Ia pun memamerkan sebuah kaus Everton bertuliskan Rooney. Bersama dengan itu, Rian menuliskan sebuah keterangan foto yang menggelitik.

"Mampir ke rumah mantan.. siapa yang kangen mantan?? #waynerooney #everton #evertonfc #pernahmemiliki #GGMU," tulis Rian D'Masiv melalui akun Instagram @rianekkypradipta, Selasa (13/3/2018).

 

 

1 dari 3 halaman

Kapan Balikan?

Uniknya, di unggahan tersebut, muncul komentar dari pedangdut Via Vallen. "Salamin mas kapan balikan," tulis Via Vallen.

Rian pun turut menanggapi komentar pelantun "Sayang" itu dengan kalimat yang juga menggelitik. "Kayaknya udah terlalu kecewa jd gak mungkin balikan," tulis Rian.

 

2 dari 3 halaman

The Beatles

Selain ke Everton, Rian juga sempat berkunjung ke markas Manchester United, Old Trafford, Stadion Anfield Stadium, Liverpool, dan studio rekaman The Beatles yang terletak di London, Abbey Road.

Artikel Selanjutnya
Bangganya Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Hadiri Wisuda Anak
Artikel Selanjutnya
Dengar Dewi Perssik Sudah Bersuami, Saipul Jamil: Gua Enggak Nyangka...