Sukses

Fitri Carlina Promo Pariwisata Indonesia di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta Mengunggah foto-foto saat sedang liburan sudah menjadi kebiasaan. Hal itu pula yang dilakukan oleh pedangdut Fitri Carlina. Namun, pedangdut itu punya cara tersendiri untuk mempromosikan pariwisata khususnya di Indonesia.

Fitri Carlina mengaku memiliki cara baru dengan menggunakan platform digital Genpi.co. Ia juga mengajak anak muda saat ini untuk memanfaatkan aplikasi tersebut.

"Di sini kita bisa mengembangkan hobi, sekaligus mempromosikan pariwaisata Indonesia. Kalau merasa anak-anak muda yang kreatif di media sosial, pasti bisa," ujar Fitri Carlina dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (12/3/2018).

Sebagai seorang penyanyi yang memiliki fans, adik kandung Ninik Carlina ini pun mengajak untuk bisa ikut berperan. "Untuk temen-temen semuanya. Para generasi muda jaman now, ayo kita gabung Genpi.co. Daripada aktif di media sosial tanpa tujuan, lebih baik manfaatkan dengan lebih positif dan menguntungkan. Caranya yah gabung di Genpi ini,” ujarnya.

 

1 dari 3 halaman

Kemudahan

 

Staf Khusus Bidang Media dan Komunikasi Kemenpar, Don Kardono menambahkan, dengan bergabung bersama dengan Genpi.co, akan banyak keuntungan yang didapat. Terutama dalam unsur 2C, yaitu creative values dan commercial values. Dengan bergabung, akan bisa semakin eksis di media sosial pada semua platform. Mulai dari Instagram, Facebook, YouTube, hingga Twitter.

"Anggota GenpI juga bisa membuat vlog, bagi yang suka ngevlog. Silakan saja bikin foto-foto yang bagus dan istagramable. Bisa juga menjadi influencer. Kalau yang suka dunia broadcast juga ada wadahnya," ujar Don Kardono.

 

2 dari 3 halaman

Didukung Pemerintah

 

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun ikutan angkat suara. Menpar pun tak segan mengajak publik untuk ikut mendaftar Genpi.co.

"Yang pasti menyesel kalau nggak ikut genpi.co. Banyak funnya. Jadi buruan daftar. Caranya juga mudah. Tinggal kunjungi Genpi.co, dan isi form pendaftaran. Yang pasti, jadi anggota Genpi itu tidak rugi. Selalu banyak keseruan," pungkas Menpar Arief Yahya.

 

Artikel Selanjutnya
Suami Emosi Tahu Fitri Carlina Disebut Tak Bisa Punya Anak
Artikel Selanjutnya
Fitri Carlina Ancam Polisikan Warganet yang Hina Dirinya