Sukses

Khloe Kardashian Rayakan Baby Shower Sekaligus Ultah Kekasih

Setelah acara baby shower Khloe Kardashian langsung melanjutkan dengan acara pesta ulang tahun tertutup untuk sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Kandungan Khloe Kardashian kini sudah memasuki usia delapan bulan. Untuk merayakan kelahiran anak perempuannya dengan Tristan Thompson yang semakin dekat, pada Sabtu kemarin Khloe Kardashian mengundang sejumlah teman dan kerabat dalam acara baby shower. 

Dilansir dari E! News, Senin (12/3/2018), seorang sumber dalam mengatakan bahwa perayaan mewah ini direncanakan oleh Mindy Weiss.

Acara ini berlangsung di Grand Ballroom di Hotel Bel Air, Los Angeles.

Seorang sumber mengatakan acara baby shower Khloe Kardashian ini dipenuhi oleh nuansa merah muda dengan ribuan bunga di mana-mana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serba Merah Muda

Khloe Kardashian terlihat menggunakan pakaian serba merah muda. Seorang sumber dalam mengatakan, "Ada mawar merah muda di mana-mana. Ini seperti taman bunga merah muda yang menakjubkan dari lantai sampai langit-langit bunga," ujarnya.

Ia bahkan ikut menampilkan jerapah kesayangannya yang bernama Henry, sebagai tema dalam acara ini. Pada pintu masuk, ia menghadirkan pajangan jerapah besar.

3 dari 5 halaman

Pesta Luar Biasa

Khloe Kardashian juga berbagi kebahagiaan bersama jutaan pengikutnya di media sosial. Ia membagikan satu foto pada Instagramnya yang menampilkan papan elektronik berwarna neon pink yang bertuliskan "Baby Thompson" tergantung di atas ratusan balon merah muda.

Kim mengungkapkan pada Instagram Stories-nya bahwa tanda itu dibuat dalam tulisan tangan Kris.

Seharusnya pesta tersebut dirayakan di halaman tetapi dipindahkan ke ballroom hotel karena hujan. Khloe Kardashian juga membagikan foto dirinya bersama saudara-saudara perempuannya dan juga ibunya di Instagram. Dalam unggahannya Khloe Kardashian juga menuliskan, "Pesta baby shower paling luar biasa, kami merasakan banyak cinta. Sangat bersyukur berada di sekeliling pendukung yang cantik." tulisnya.

4 dari 5 halaman

Ulang Tahun

Setelah merayakan baby shower untuk dirinya, malam harinya Khloe Kardashian dan kekasihnya Tristan Thompson melanjutkan acara lainnya. Khloe dan Tristan Thompson diketahui ikut bergabung dengan keluarga dan teman-temannya yang lain untuk merayakan ulang tahun pebasket tersebut.

Kejutan acara ulang tahun ini bertempat di the Beauty & Essex restaurant di Hollywood. Tristan Thompson akan berumur 27 tahun pada hari Selasa 13 Maret 2018.

5 dari 5 halaman

Keluarga dan Teman

Pesta ulang tahun Tristan Thompson ini juga dihadiri oleh keluarga Khloe Kardashian di antaranya Kendall Jenner, Kylie Jenner, sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods. Khourtney Kardashian juga hadir dan terlihat membawa kekasihnya Younes Bendjima. Dan tidak lupa juga Kris Jenner yang juga hadir dengan kekasihnya, Corey Gamble.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini