Sukses

Gracia Indri Dampingi Istri Uki NOAH Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri kini tengah menjalani proses perceraiannya dengan David NOAH. Namun hal itu tidak serta merta membuat jalinan pertemanan Gracia dengan personel NOAH yang lain ikut memburuk.

Selebritas berusia 28 tahun itu menjalin persahabatan yang cukup erat dengan Metha Yunatria, istri Uki NOAH. Gracia Indri bahkan mendampingi Metha melahirkan anak keduanya, Kamis (8/3/2018).

Melalui Instagram pribadinya, Gracia Indri menceritakan detik-detik persalinan Metha Yunatria. Istri Uki NOAH itu diketahui melahirkan melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Family, Pluit, Jakarta Utara.

"Detik2 menjelang operasi karena dd bayi nya udh gak sabar mau ketemu ayah bunda dan kakak nya..." cerita Gracia Indri.

 

2 dari 5 halaman

Genggam Tangan

Dalam foto yang diunggahnya, Metha Yunatria terlihat menggenggam erat tangan Gracia Indri. Kala itu, Metha tengah menahan sakitnya kontraksi jelang tindakan caesar.

"Mukanya gak usah diliatin ya, karena ekspresi lagi nahan kontraksi ditambah syokk karena ternyata harus dioperasi saat itu juga .." sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Anak Laki-Laki

Anak kedua Metha Yunatria dan Uki NOAH ini diketahui berjenis kelamin laki-laki. Gracia Indri memperlihatkan momen pertama pertemuan Uki dengan putranya pada Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 9 malam.

"08.03.2018 Pk21.59selamat @methayuna @uki_kautsar atas kelahiran anak laki2 nya.. ini foto pertama kali ayah nya ketemu sama jagoan nya.." ungkap Gracia.

 

4 dari 5 halaman

Saksi Perjuangan

Sebagai sahabat, Gracia Indri bersyukur Metha telah melahirkan dengan lancar dan selamat. Terlebih lagi, pesinetron Bidadari itu bahagia bisa menyaksikan proses persalinan sahabatnya.

"Seneng banget aku bisa jadi salah satu orang yg menjadi saksi perjuangan awal kehamilan sampe dapet kesempatan buat nungguin kelahiran.." ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Makin Kurus

Selain kabar perceraiannya, Gracia Indri juga menjadi sorotan karena perubahan penampilan tubuhnya. Gracia yang sebelumnya bertubuh subur itu tiba-tiba tampil dengan tubuh yang lebih langsing.

Tak sedikit orang menduga Gracia Indri makin kurus lantaran stres karena perceraian. Namun ternyata, presenter kondang itu mengaku tampil lebih percaya diri jika memiliki berat tubuh yang langsing dan ideal.

"Iya dia memang saya tanya, dia jawab kalau memang lagi ikut program diet. Ikut program diet dengan efektif," ujar kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat belum lama ini.

Loading