Sukses

Angela Lee Nangis-Nangis di Dalam Tahanan

Liputan6.com, Jakarta Angela Lee saat ini sedang menjalani penahanan atas kasus penipuan dan pencucian uang sebesar Rp 20 Miliar. Kini, di tengah kasusnya, Angela Lee malah mengganti kuasa hukumnya.

Angela Lee sendiri sempat menurun kondisinya dan sedih ketika pertama kali dimasukkan ke dalam tahanan. Namun saat ini kondisi Angela Lee sudah jauh lebih membaik, meski masih ada perasaan gelisah karena jauh dari anak.

"Kalau teriak histeris nggak sih, cuma suka sedih dan nangis aja pas awal-awal masuk. Apalagi biasa tidur di tempat enak dan sekarang di tahanan, di mana ruangan kecil, akses terbatas, lantai berdebu, pusing juga dia. Kalau sekarang sudah nggak," ujar kuasa hukum Angela Lee, Husendro saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

 

1 dari 3 halaman

Ditanya Anak

 

"Ya alhamdulillah saat ini baik. Cuma yang bikin dia sedih kan anaknya suka telepon nanyain mami papinya pulang kapan. Cuma ya itu resiko lah ya," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Ditangkap

 

Seperti diketahui, Angela Lee ditangkap bersama suaminya, David Hardian Sugito yang juga sama-sama terlibat dalam kasus ini. Beruntungnya, ada anggota keluarga yang masih mau mengulurkan bantuan dengan mengurusi anak Angela Lee.

"Kalau saya belum bertemu (anak Angela) ya, dia sama orangtuanya Mas David di Semarang. Kalau Sabtu-Minggu kadang sama adiknya Angela Lee," pungkas Husendro.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Paling Sulit Diajak Berkomitmen
Artikel Selanjutnya
Andika Kangen Band Tuding Mantan Istri Model Foto Seksi