Sukses

Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Putri Marino Tinggalkan Dunia Hiburan?

Putri Marino sangat menikmati peran barunya sebagai seorang istri, setelah dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino sangat menikmati peran barunya sebagai seorang istri, setelah dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018. Ia pun berusaha menjalani kewajibannya sebagai seorang istri secara semaksimal.

Pemain film Posesif ini pun mengaku senang menjalani tugas barunya dalam melayani segala keperluan Chicco Jerikho. Hal itu diceritakan Putri Marino dalam sebuah kesempatan.

"Iya sebagai istri sekarang aku nyiapin sepatunya dia, bersihin sepatunya, nyiapin bajunya dia yang mau dipakai hari itu, handuknya dia sebelum mandi. Selain itu juga nyiapin kopi dan sarapannya dia," kata Putri Marino, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Merasa nyaman dengan aktivitasnya sebagai istri, apakah Putri Marino berniat untuk menjadi ibu rumah tangga? Fokus mengurus suami dan meninggalkan pekerjaannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prioritas

"Hmmm, kalau keinginan itu pasti ada, benar-benar pengin total ngurus suami dan anak. Tapi kan sejauh ini aku memang memprioritaskan suami aku," ujar aktris kelahiran Bali, 24 tahun silam tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Berat

Namun tak dipungkiri bila ia juga berat meninggalkan pekerjaannya sebagai aktris. Apalagi, karier Putri Marino saat ini sedang berada di puncak, setelah ia berhasil menyabet Piala Citra pada Oktober 2017 lalu untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

 

4 dari 5 halaman

Bingung

"Iya tetap soal karier aku pengin jalanin juga. Tapi aku memang enggak tahu juga sejauh mana aku bisa bertahan (menjalani kariernya)," ia memberi penjelasan.

 

5 dari 5 halaman

Seimbang

Namun bila disuruh memilih salah satu, Putri Marino siap mundur dari pekerjaannya sebagai aktris.

"Kalau ada salah satu yang harus aku korbankan, ya pastinya aku akan mengorbankan karier aku. Tapi sejauh ini aku pengin berjalan secara seimbang dan balance," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini