Sukses

Sheila Dara Aisha Ogah Memikirkan Kisah Cintanya dengan Vidi Aldiano

Sheila Dara Aisha saat ini lebih memilih untuk fokus pada pekerjaannya yang sudah menunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Dara Aisha dikabarkan tak lagi menjalin asmara dengan Vidi Aldiano. Saat dikonfirmasi hal tersebut, dara 25 tahun ini menjelaskan kalau dirinya tak mau memikirkan kisah cintanya dengan pelantun "Status Palsu" tersebut.

Sheila Dara Aisha saat ini lebih memilih untuk fokus pada pekerjaannya yang sudah menunggu. 

"Aku sih lagi fokus ke kerja ya. Mumpung masih muda juga, kalau ada satu pekerjaan yang lebih baik dilakukan. Apalagi kalau dapat tawaran pekerjaan yang aku suka, pasti aku fokus. Jadi sekarang prioritasku kerja," ungkap Sheila Dara Aisha, saat jumpa wartawan di acara Web Series Sunshine, di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/3/2018).

Pemain film Sabtu Bersama Bapak ini mengaku tak ingin banyak main meski usianya terbilang muda. Sheila Dara Aisha justru ingin punya banyak pekerjaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Support

Walau sudah jarang bertemu dengan Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha masih tetap memberikan support. Begitupun dengan Vidi.

"Aku sudah lama enggak ketemu, ya enggak lama-lama banget juga. Lupa deh. Tapi yang jelas aku sama semua orang terdekat pasti kasih support. Apa pun karya mereka, akan aku support. Intinya masih saling support," ujar Sheila.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Sheila Dara Aisha hingga kini belum juga menjawab pertanyaan awak media terkait hubungannya dengan Vidi Aldiano. Didesak, ia memberikan jawaban.

"Penasarankan? Tanya ke Vidi aja," kata Sheila Dara sembari tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Ogah Nikah Muda?

Apakah lantaran dirinya belum mau nikah muda sehingga putus dari Vidi Aldiano? Seperti diketahui Sheila Dara Aisha masih memiliki banyak pertimbangan untuk bisa melenggang ke pelaminan.

"Kalau dari gue sih sekarang gua mau berkarya dulu. Terlepas dari gue berhubungan sama siapa, kayaknya gue fokus kerja dulu sih," kata Sheila Dara Aisha beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini