Sukses

Igor Saykoji Beradegan Mesra di Film Titisan Setan

Liputan6.com, Jakarta Igor Saykoji melakukan adegan mesra dalam film terbarunya 'Titisan Setan'. Igor yang berperan sebagai Angga harus melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya, Faizah Aliyah.

Meski hanya adegan dalam film, dan menghindari kecemburuan, Igor Saykoji terlebih dulu meminta izin kepada istrinya Tessy Penyami. Izin pun diberikan oleh sang istri dan tak mempermasalahkan adegan tersebut karena percaya bahwa Igor tidak akan bertingkah aneh-aneh.

"Pada dasarnya istri tahu kalau gue enggak suka keluyuran malam. Kalau syuting juga enggak ramai sendiri, ada kru, ramai deh," ujar Igor Syakoji saat ditemui di XXI Metropole, kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

 

1 dari 3 halaman

Wajar

Saat ditanya apakah dirinya risih saat dituntut untuk beradegan ranjang, Igor pun mengaku adalah sesuatu hal yang biasa dalam sebuah film. Apalagi, adegan tersebut masih dalam batas kewajaran.

"Enggak ada yang gimana-gimana. Semua kan angle kamera saja. Jarak kami sebenarnya tidak sedekat yang seperti disangka," ujar Igor Saykoji.

 

2 dari 3 halaman

Peran Berbeda

Meski kerap bermain dalam film komedi, peran Igor Saykoji kali ini memang berbeda. Apalagi, aslinya, dirinya bukanlah sosok yang humoris.

Igor mengatakan perannya di film 'Titisan Setan' agak berbeda dengan karakter yang selama ini ia mainkan. Biasanya, ia hanya memerankan sosok yang lucu.

"Tapi, paling bedanya untuk di film ini, saya dibentuk untuk jadi tokoh yang ngeselin dan tidak tahu diri. Gue sebenarnya enggak lucu, cuma mungkin bentuk tubuh yang terlihat lucu di mata orang. Jadi, mungkin sering dipercaya untuk menjadi orang lucu yang ramah," ujar Igor Saykoji.

Selain Igor, film 'Titisan Setan' juga dibintangi oleh Baim Wong dan Diah Permatasari. Film yang diproduseri Rajesh Punjabi ini akan tayang di bioskop pada 8 Maret mendatang.

 

Artikel Selanjutnya
Tertarik Dunia Film, Saykoji Tinggalkan Rap?
Artikel Selanjutnya
Susahnya Igor Saykoji Bermain Film Horor