Sukses

Putri Marino Belum Puas Bulan Madu Bareng Chicco Jerikho

Putri Marino tak mau menunda punya momongan dengan Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta - Acara pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho di Bali, 3 Maret 2018 lalu sukses diselenggarakan.

Berbagai momen romantis Putri Marino dan Chicco Jerikho pun menjadi topik menarik yang tak henti diperbincangkan masyarakat luas melalui media sosial.

Menariknya, belum seminggu usai menikah di Bali, Putri Marino dan Chicco Jerikho sudah kembali ke Jakarta untuk bekerja.

Baik Putri Marino maupun Chicco Jerikho harus mempromosikan film baru mereka masing-masing.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bulan Madu Singkat

Alhasil, keduanya hanya mengabiskan waktu bulan madu dengan singkat. Putri Marino pun mengaku tak puas dengan momen kemesraan mereka tersebut.

"Bulan madu sih belum puas karena memang harus balik ke Jakarta lagi dan kebetulan Chicco lagi ada kerjaan juga, mau ada film terbarunya dia, sama-sama sibuk," ujar Putri Marino saat ditemui di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Rindu

Tak dipungkiri, rasa rindu melanda hati Putri Marino yang baru dipinang kekasih hatinya tersebut. Namun, tak ada pilihan lain selain mendukung kesuksesan karier sang suami Chicco Jerikho.

"Kangen sih pasti ada karena baru honeymoon, tapi ya mau gimana lagi," ungkap Putri Marino.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Anak

Bulan madu lanjutan kemungkinan akan dilakukan Putri Marino dan Chicco Jerikho secepatnya. Bukan tanpa alasan, pasangan yang berpacaran hanya dalam waktu tiga bulan sebelum menikah itu ingin langsung menimang buah hati.

"Enggak (nunda momongan) lah ya. Langsung saja. Amin," ucap Putri Marino seraya tersipu malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.