Sukses

Rencana Pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone Akhirnya Terkuak

Liputan6.com, New Delhi - Kabar dua bintang Padmavati, Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan menikah telah terdengar dari tahun lalu. Isu yang beredar, Ranveer Singh dan Deepika Padukone menikah 2018 ini.

Tak ada yang memberikan konfirmasi, sebuah sumber menyebutkan, orangtua Ranveer Singh dan Deepika Padukone menyiapkan pernikahan anak-anak mereka tahun ini. Rencananya, Ranveer Singh dan Deepika Padukone mengikat janji suci sekitar Juni atau Juli 2018, diwartakan Times of India, Selasa (7/3/2018).

Kabar lain menyebutkan, pesta pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan digelar secara besar-besaran dan mewah. Bahkan, acaranya akan dihelat selama berhari-hari.

Sebuah tempat eksklusif dan indah dilaporkan telah dipesan untuk lokasi pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone.

1 dari 5 halaman

Pertemuan Keluarga

Laporan dari SpotBoyE, orangtua Deepika Padukone terbang dari Benglaru ke Mumbai untuk bertemu dengan orangtua Ranveer Singh. Mereka membicarakan mengenai tanggal pasti pernikahan anak-anaknya.

2 dari 5 halaman

Lokasi Acara

Kedua keluarga Ranveer Singh dan Deepika Padukone sempat menghabiskan makan malam bersama. Mereka dikabarkan menentukan lokasi berlangsungnya pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone, diperkirakan dilaksanakan di Mumbai, India.

Tempat tersebut dipilih karena dianggap praktis. Jadi, keluarga dari New Delhi bisa datang ke lokasi tanpa kendala.

3 dari 5 halaman

Belanja Perhiasan

Deepika Padukone disebut-sebut telah berbelanja, termasuk perhiasan. Dengan ditemani orangtua Ranveer Singh, artis Bollywood yang disebut sebagai wanita terseksi itu belanja perhiasan untuk acara pernikahannya.

Ranveer Singh tak bisa menemani karena dikabarkan sibuk syuting.

4 dari 5 halaman

Telah Bertunangan

Setelah Padmavati rilis awal 2018, Deepika Padukone dan Ranveer Singh tengah berbahagia. Keduanya dikabarkan telah bertunangan secara diam-diam.

Adik Deepika Padukone, Anisha sempat meledek seolah membocorkan sang kakak telah bertunangan. Di depan media, ia sempat menunjuk jari manis Deepika Padukone.

Artikel Selanjutnya
Kritikan Makin Pedas, Padmavati Justru Tembus Keuntungan Rp 1,1 Triliun
Artikel Selanjutnya
Jadi Antagonis di Padmavati, Ranveer Singh Justru Laris Manis