Sukses

Sebelum Choi Tae Joon, 4 Pria Tampan Ini Dikabarkan Jadi Kekasih Park Shin Hye

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye, artis asal Korea Selatan yang beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Kabar terakhir menyebutkan, Park Shin Hye berpacaran dengan Choi Tae Joon.

Kabar Park Shin Hye dengan aktor Missing 9 itu beredar luas. Meski sempat membantah, media Korea Dispatch membeberkan bukti keduanya tengah berpacaran.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tengah menghabiskan waktu bersama berhasil tertangkap kamera. Akhirnya, foto-foto tersebut pun beredar luas.

Setelah beredar bukti, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengakui memang tengah berpacaran. Sebelum Choi Tae Joon, ini beberapa pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Park Shin Hye. Siapa saja mereka?

1 dari 5 halaman

Lee Jong Suk

Pada 2015, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dikabarkan berpacaran. Sejak media Korea Dispatch berhasil menangkap momen keduanya tengah berkencan di sebuah cafe di Seoul, Korea Selatan, penggemar pun pensaran dengan kebenaran kabar tersebut.

Alasannya, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk seolah memiliki chemistry yang kuat dan tak bisa dipisahkan. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tampak sangat manis di depan kamera saat menjadi pasangan yang saling mencintai di drama Pinocchio (2014-2015).

Rupanya kedekatan keduanya memang telah terjadi sebelum proses pembuatan drama Pinocchio. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk telah beberapa kali dipasangkan sebagai bintang iklan dan model.

2 dari 5 halaman

Lee Min Ho

Park Shin Hye juga sempat disebut sempat terlibat cinta lokasi dengan Lee Min Ho, lawan mainnya di The Heirs (2013). Keduanya memang menjadi pasangan di drama ini.

Kedekatan mereka tak hanya ditunjukkan di depan layar saja, tapi juga di dunia nyata selama proses penggarapan drama tersebut berlangsung. Akibatnya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye dikabarkan menjalin hubungan.

Agensi masing-masing pun langsung membantah kabar tersebut. Pihak Lee Min Ho dan Park Shin Hye menyebut jika kabar hubungan cinta antara keduanya berkembang karena popularitas The Heirs.

3 dari 5 halaman

Lee Hong Ki

Lee Hong Ki merilis debut solo bertajuk Insensible sebagai single pertamanya. Di sini, Lee Hong Ki yang merupakan personel band FT ISLAND menggandeng Park Shin Hye, lawan mainnya dalam drama You're Beautiful.

Sejak beradu akting dengan Park Shin Hye, Lee Hong Ki memang mengaku dekat. Apalagi setelah memilih Park Shin Hye sebagai model videoklipnya, kabar keduanya berpacaran terus beredar luas.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Korea, Lee Hong Ki meyakinkan publik, dirinya tak akan menjalin hubungan cinta dengan Park Shin Hye. Alasannya, Park Shin Hye adalah teman terbaik yang dimiliki Lee Hong Ki.

4 dari 5 halaman

Jung Yong Hwa

Tak hanya Lee Hong Ki, pria yang dekat dengan Park Shin Hye berkat drama You're Beautiful, Jung Yong Hwa juga dikabarkan pernah menjadi kekasih sang artis. Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa `CNBLUE` telah beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan.

Di drama tersebut Jung Yong Hwa menjadi pria yang mencintai Park Shin Hye. Jung Yong Hwa bahkan rela melakukan apapun demi wanita yang ia cintai.

Sejak drama tersebut, keduanya pun dikabarkan dekat. bahkan, Park Shin Hye juga kerap kali memberikan dukungan kepada Jung Yong Hwa. Namun kabar keduanya berpacaran dibantah, akhirnya isunya hilang begitu saja.

Artikel Selanjutnya
Park Shin Hye - Choi Tae Joon Akhirnya Mengaku Pacaran
Artikel Selanjutnya
Park Shin Hye Ungkap Rahasia Kerja Keras Tanpa Stress