Sukses

Sophia Latjuba Kesal Dipanggil Bunda, Kenapa?

Baru-baru ini Sophia Latjuba mengunggah reaksinya terhadap publik yang sering memanggilnya dengan imbuhan nama yang beragam.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba termasuk selebritas yang kerap memperlihatkan aktivitasnya di media sosial. Ia pun kerap membuat reaksi dari setiap pernyataan dari penggemar maupun haters.

Seperti yang dilakukan Sophia Latjuba di akun Instagram Stories, Senin (5/3/2018). Rupanya, Sophia Latjuba sering dipanggil dengan sebutan yang dianggapnya tak perlu seperti bunda, tante, mbak, kakak atau lainnya. 

Dan Sophia Latjuba merasa keberatan dengan semua panggilan yang diberikan orang-orang untuk dirinya. Baginya, tanpa panggilan tambahan tersebut tak mengurangi rasa sopan seseorang pada dirinya.

 

 

 Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Sophia Latjuba menjelaskan "Anak saya seharusnya yang satu-satunya memangil saya Mommy. Dan jangan mulai dengan sebutan Bunda please. Kecuali saya adalah kakak dari ibu atau ayah kalian, silakan memanggil saya tante. Terima Kasih," tulisnya dalam unggahan pertamanya.

3 dari 4 halaman

Menghargai

Diunggahan selanjutnya Sophia Latjuba juga menambahkan, dirinya tetap menghargai seseorang tanpa harus memanggilnya dengan imbuhan tersebut.

"Jika saya bertemu seseorang untuk pertama kali, saya biasanya akan bertanya kepada orang itu bagaimana mereka biasanya dipanggil. Boleh saja memanggil saya Sophia (karena itu nama saya) atau Mrs. Latjuba untuk formal," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Lama Vakum

Lama vakum di dunia tarik suara, belum lama ini Sophia Latjuba pun senang bisa kembali lagi bernyanyi. Tidak tanggung-tanggung, dirinya tampil di acara konser Slank yang bertajuk "Slank In Love".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.