Sukses

Rilis Lagu Spesial, Wanna One Rajai Tangga Lagu Korea Selatan

Liputan6.com, Seoul - Wanna One, boyband K-Pop jebolan ajang survival show Produce 101 Season 2 kembali menyapa penggemarnya dengan mengeluarkan album baru mereka.

Sebelum kembali dengan album terbarunya pada 19 Maret 2018, Wanna One merilis lagu spesial yang merupakan persembahan untuk para penggemarnya. Pada 5 Maret 2018, Wanna One merilis lagu dengan berjudul "I.P.U" atau "I Promise U".

Seperti yang dilansir dari Soompi Selasa (6/3/2018) lagu "I.P.U" ini menggambarkan kegembiraan Wanna One akan kehidupannya setiap hari dan juga rasa terima kasih kepada penggemar yang memberikan mereka kekuatan.

1 dari 5 halaman

Puncaki Tangga lagu

Setelah dirilisnya lagu "I.P.U", Wanna One memuncaki tangga lagu di Korea. Pada 6 Maret 2018, pukul 12:30 waktu Korea Selatan, lagu ini memuncaki keenam tangga lagu di layanan streaming Korea Selatan. Yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

2 dari 5 halaman

Rekor Baru

Dalam perilisan album barunya ini Wanna One juga kembali memecahkan rekor sendiri sebelumnya dalam pre-order album 0+1=1 (I PROMISE YOU). Wanna One sendiri membuka pre-order untuk album mereka pada 27 Febuari 2018. Terhitung sampai tanggal 2 Maret 2018, atau empat hari setelah dibukanya pre-order, pemesanan atas album Wanna One ini sudah mencapai 700 ribu kopi. Ini adalah rekor terbaik Wanna One dalam pemesanan album sebelum dirilis.

3 dari 5 halaman

Rekor Sebelumnya

Seperti yang dikabarkan oleh Allkpop, sebelumnya pada Juli 2017 Wanna One membuat catatan yang mengesankan dalam pre-order album debut mereka 1x1=1 (To Be One) yang mencapai sampai 500 ribu album. Dan diikuti dengan pre-order album repackage 1-1=0 (Nothing Without You) yang juga menyentuh angka 500 ribu album.

Wanna One kembali menunjukkan kesuksesan mereka dengan membuat catatan terbaru dengan album barunya ini. Album Wanna One sendiri akan tersedia dalam dua versi, 'Day' dan 'Night'. 

4 dari 5 halaman

Pertunjukkan Spesial

Untuk perilisan album terbarunya ini Mnet dikabarkan akan membuat pertunjukkan spesial yang akan sama seperti sebelumnya. Dilansir dari Soompi, sumber dari Mnet mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyiapkan pertunjukan spesial untuk menyambutnya perilisan album terbaru Wanna One.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa mereka belum menentukan tanggal yang pasti untuk pertunjukkan spesial tersebut.

Artikel Selanjutnya
Gabung dengan UNESCO, Wanna One Selamatkan Para Gadis di Dunia
Artikel Selanjutnya
Dianggap Telat Debut, Yoon Ji Sung Wanna One Bagikan Nasihat Bijak