Sukses

Tambah Deretan Geng Artis, Chicco Jerikho Punya Humble Glam

Liputan6.com, Jakarta - Akhir-akhir ini semakin banyak selebritas Tanah Air yang membuat geng pertemanan. Seperti geng Tempe-nya Maia Estianty, geng Mentri Ceria-nya Luna Maya, serta Girls Squad yang dimiliki Nia Ramadhani dan kawan-kawan.

Menambah deretan geng pertemanan yang sudah ada, Chicco Jerikho dan kawan-kawan membuat sebuah geng yang diberi nama Humble Glam. Geng ini terdiri atas Chicco Jerikho, Baim Wong, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Lia Lukman, Ertanto Robby, Faisal Hisyam, dan Eno.

Geng Humble Glam ini ramai menjadi sorotan publik saat pernikahan Chicco Jerikho pada Sabtu lalu. Geng ini sendiri baru saja membuka akun Instagramnya pada Senin (5/3/2018) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Berbeda Profesi

Dalam unggahannya, Lukman Sardi yang juga salah satu dari anggota geng Humble Glam, memperkenalkan gengnya ini dalam satu unggahan dengan foto para anggotanya. Dalam unggahannya, Lukman Sardi menjelaskan gengnya ini bukan hanya dari kalangan artis, melainkan dari berbagai profesi yang berbeda.

"Tidak ada rahasia di antara kami, apapun itu tidak saling nge-judge, tapi saling support, kalau salah ya kena damprat ..tuker pikiran, tolol2an jg hayuk.. yg penting ada untuk bersama dan utama humble but stay GLAAAAMM," tulis Lukman Sardi.

3 dari 5 halaman

Awal Perjumpaan

Tak hanya memperkenalkan para anggotanya, akun Humble Glam juga memamerkan momen awal perkenalan para anggotanya dengan Putri Marino. "Awal perjumpaan humble glam dengan @putrimarino," unggah mereka dalam akun tersebut dengan foto bersama Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Dalam unggahan lainnya, geng ini pun membagikan momen-momen bahagia saat pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mulai dari memberikan kejutan sebelum pernikahaan sampai ketika acara pernikahan berlangsung.

4 dari 5 halaman

Menikah

Seperti yang kita ketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada Sabtu (3/3/2018) di Nusa Dua, Bali. Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat keduanya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino diketahui hanya menjalani hubungan singkat selama tiga bulan. Tak pelak pernikahan keduanya cukup membuat publik terkejut.

5 dari 5 halaman

Mendadak

Banyak orang yang bertanya-tanya, mengapa pernikahan keduanya dilangsungkan seolah mendadak. Apalagi, Chicco dan Putri dketahui baru berpacaran selama beberapa bulan belakangan.

"Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," kata Putri Marino.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS