Sukses

Diisukan Terlibat Narkoba, Cupi Cupita Sepi Job?

Cupi Cupita sempat dikabarkan menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penggunaan narkotika di kalangan artis belakangan begitu ramai diperbincangkan. Pekan lalu, penyanyi dangdut Cupi Cupita pun sempat ikut terseret. Ia diberitakan menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Namun pemberitaan tersebut hanyalah sebuah kesalahpahaman. Cupi Cupita menyatakan bahwa kepentingannya di BNN hanyalah untuk diberi sosialsasi terkait statusnya sebagai duta antinarkoba.

Namun klarifikasi itu rupanya tak membuat namanya bersih seketika. Ada beberapa pihak yang masih sangsi dan ragu bahwa dirinya benar-benar bersih dari narkoba. Hal ini juga berimbas langsung dengan kariernya.

"Orang jadi ragu disangkanya memakai (pengguna narkoba), ngaruh banget sama jobnya karena jadi ragu-ragu," ucap Cupi Cupita saat ditemui wartawan di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cemas 

Pemberitaan di awal yang simpang siur, juga sempat membuat Cupi Cupita disinggahi rasa cemas. Ia tidak mengerti mengapa tujuan baiknya bisa menimbulkan kesalahpahaman bagi sejumlah pihak.

 

3 dari 5 halaman

Takut

"Beban banget, terutama buat Cupi beban banget soalnya kan kaget ya. Jadi pas teman-teman pada screenshoot, pada ngetag, segala macam, apa benar kayak gue salah, jadi ketakutan sendiri," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Bangkit

Namun orang-orang disekelilingnya terus memotivasi Cupi Cupita untuk bangkit. Ia harus membuktikan pada masyarakat Indonesia bahwa ia benar-benar bersih dari narkoba.

 

5 dari 5 halaman

Support

"Makanya terus support dari management, 'Ayo dong Pi, jangan ngedrop. Lo harus ngomong kalau lo memang enggak, kalau lo ketakutan gitu jadi orang mikirnya yang lain'. Benar juga sih kalau dari diri kitanya enggak konfirmasi, kan?" Ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.