Sukses

Jalani Proses Cerai, David NOAH Tak Mau Buka Aib Gracia Indri

David NOAH tak mau bicara banyak soal sebab di balik perpisahannya dengan Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian David NOAH dan Gracia Indri masih bergulir di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat. Keduanya pun tak henti berseteru dan saling serang, baik melalui meja hukum atau pun media.

Kabar seputar perceraian David NOAH dan Gracia Indri pun terlanjur menjadi konsumsi publik. Dalam gugatan terbarunya, Gracia Indri bahkan tak ragu-ragu membeberkan aib suaminya tersebut.

Pesinetron Bidadari 3 itu menyimpan beberapa bukti yang menunjukkan adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan David NOAH. Salah satunya mengenai tindakan meludah David NOAH usai bertengkar dengan Gracia Indri.

Berbeda dengan Gracia Indri, David NOAH justru bersikeras tutup mulut soal sebab di balik retaknya rumah tangga mereka. Pria berkacamata itu mengaku tak ingin membongkar aib Gracia Indri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Ramai

"Tapi Puji Tuhan saya juga enggak mau ramai di media. Bales-balesan enggak lucu. Semua aib juga disimpan sama kita. Enggak ada saya mau buka. Kalau mau tahu aibnya kayak apa, enggak keluar dari mulut saya," ujar David NOAH saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakara Selatan, Senin (5/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Ogah Bicara

David NOAH juga meminta awak media untuk tidak mendramatisir pemberitaan. Toh sampai kapan pun, rekan band Ariel NOAH itu tak akan banyak bicara soal borok rumah tangganya.

"Sekarang apa yang terjadi sebenarnya, saya enggak bisa menjelaskan satu per satu pertanyaan kalian (wartawan) dan saya tidak mungkin menjelaskan apa yg terjadi," tambah David NOAH.

 

4 dari 4 halaman

Drama

Perceraian pasangan yang menikah sejak Desember 2014 memang diwarnai sejumlah drama. Pihak Gracia Indri menuding David NOAH mempersulit proses perceraian lantaran mengaku berdomisili di Jakarta Selatan. Pihak David NOAH pun meminta majelis hakim menggugurkan perkara tersebut.

Namun, apa yang dikhawatirkan Gracia Indri akhirnya tak terwujud. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung menolak keberatan atau eksepsi yang diajukan David NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.