Sukses

Gara-Gara Piala Oscar 2018 dan Gal Gadot, Seisi Bioskop Geger

Liputan6.com, Los Angeles - Jimmy Kimmel tampaknya punya segudang jurus untuk memeriahkan Piala Oscar 2018. Ia tak hanya menyiapkan hadiah jet ski untuk peraih Piala Oscar 2018 dengan pidato kemenangan tersingkat.

Jimmy Kimmel juga memberi satu kejutan lain, tapi kali ini bukan untuk para tamu Piala Oscar 2018 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (4/3/2018) petang waktu setempat.

Ia, memberi kejutan untuk para pengunjung bioskop yang lokasinya dekat dengan Dolby Theatre. Awalnya, ia menunjukkan wajah-wajah para penonton bioskop yang sedang menyaksikan A Wrinkle in Time lewat sebuah layar.

"Orang-orang yang kau lihat di layar mereka ada di seberang di TCL Chinese Theater. Mereka tak tahu kita bisa melihat mereka," kata Jimmy Kimmel.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Kumpulkan Artis

Ia lalu mengumpulkan sejumlah artis yang bersedia ikut dalam acara kejutan ini. Gal Gadot, Ansel Elgort, Lupita Nyong'o, Mark Hamill, dan sutradara Guillermo Del Toro ikut serta dalam kejutan ini.

Sambil mengendap-endap, mereka masuk ke dalam teater. Begitu sadar akan kedatangan para bintang ini, tentu para penonton bioskop menjadi heboh. Mereka pun langsung melupakan apa yang disajikan di layar bioskop.

2 dari 4 halaman

Bawa Camilan

Tak sekadar bikin heboh, Jimmy Kimmel dan para bintang ini juga membawa camilan untuk penonton bioskop. Selain keripik, mereka bahkan membawa hot dog canon, alias 'meriam' yang mengeluarkan makanan khas bioskop ini.

"Wah ini lebih menyenangkan ketimbang Oscar," tutur Gal Gadot.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Nge-tweet

Jimmy Kimmel, lantas mengunggah foto yang menampilkan foto seisi bioskop bersama para bintang Hollywood ini. "Ini bukan penayangan #WrinkleinTime yang biasa," tuturnya di Twitter, sambil me-mention para bintang di foto ini.

Artikel Selanjutnya
Pakai Gaun Lawas, Begini Penampilan Rita Moreno di Oscar 2018
Artikel Selanjutnya
Serunya Sandra Bullock Bertemu Nicole Kidman di Piala Oscar 2018