Sukses

Menikah, Chicco Jerikho Dikelilingi 12 Wanita Cantik

Di hari spesialnya, Chicco Jerikho dikelilingi oleh banyak wanita cantik selain Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa banyak gembar-gembor, Chicco Jerikho dan Putri Marino akhirnya mengikat janji suci. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/3/2018) di salah satu hotel mewah di Bali.

Di hari spesialnya itu, Chicco Jerikho dikelilingi oleh banyak wanita cantik selain Putri Marino. Wanita-wanita cantik tersebut ternyata adalah bridesmaid dirinya dan Putri.

Dari sekitar 11 wanita, di antaranya yakni Wulan Guritno, Atiqah Hasiholan, Ine Azri. Ditambah seorang gadis kecil, Salma Jihane yang tak lain adalah putri dari Rio Dewanto dan Atiqah.

Mereka kompak memakai gaun serba hijau. ke-11 wanita itu berpose mengelilingi Chicco Jerikho yang hari itu mengenakan setelan jas warna putih gading.

"The angel’s #mysquad #bridesmaids #mrandmrsjerikho," tulis Chicco di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Groomsmen

Selain wanita-wanita cantik, Chicco Jerikho juga didampingi oleh sekitar 22 cowok ganteng yang menjadi groomsmen-nya. Di antaranya ada Rio Dewanto, Baim Wong, Malvino Fajaro, Adilla Dimitri dan masih banyak lagi.

"The bro’s yang selalu ada buat gue #Groomsmen," ungkap Chicco.

 

3 dari 5 halaman

Mendadak

Banyak orang yang bertanya-tanya, mengapa pernikahan keduanya dilangsungkan seolah mendadak. Apalagi Chicco dan Putri baru diketahui berpacaran selama beberapa bulan belakangan.

"Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," kata aktris berusia 24 tahun tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Orang yang Tepat

Bagi Chicco Jerikho, pernikahan adalah sebuah kepastian yang diberikannya kepada seseorang yang tepat. Dan menurut Chicco, Putri Marino adalah orang yang tepat.

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," kata Chicco menimpali pernyataan istrinya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Boleh Egois

Dengan menikah, tandanya kini ada dua tanggung jawab yang harus dipikul Chicco Jerikho. Sebagai suami dan kepala keluarga, Chicco juga harus mengesampingkan egonya.

"Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," sambung Chicco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.