Sukses

Setelah Menikah, Chicco Jerikho Seperti Tukar Pasangan dengan Rio Dewanto

Chicco Jerikho dan Putri Marino memang menyimpan rapat-rapat perihal pernikahan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka setelah resmi mengikat janji suci. Pernikahan keduanya yang berlangsung di Bali, Sabtu (3/3/2018), berlangsung dengan lancar. Acara pemberkatan dilakukan sore hari waktu setempat.

Acara pernikahan tersebut terkesan mendadak dan tertutup untuk media. Rupanya, Chicco Jerikho dan Putri Marino memang menyimpan rapat-rapat perihal pernikahan keduanya. Kabar tentang pernikahan tersebut baru ramai, Jumat (2/3/2018). Sejumlah pihak yang dimintai konfirmasi saat itu, seakan kompak untuk tutup mulut.

Usai menjalanikan prosesi pernikahan, barulah sejumlah teman, rekan dan sahabat, memposting video maupun foto kebahagiaan Chicco dan Putri. Seperti yang diposting Atiqah Hasiholan.

Suami Atiqah, Rio Dewanto merupakan sahabat Chicco Jerikho. Chicco tak hanya dekat dengan Rio, namun bersama Atiqah pun, mereka sudah seperti saudara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertukar Pasangan

Kebahagiaan sang sahabat diabadikan Atiqah Hasiholan melalui sebuah postingan foto. Menariknya, dalam postingan tersebut, Chicco dan Rio Dewanto seperti 'bertukar pasangan'. Chicco berpose bersama Atiqah, sementara Rio Dewanto berpose bersama Putri Marino.

"Our partners for tonight," tulis Atiqah Hasiholan dalam keterangan fotonya.

3 dari 3 halaman

Setia Kawan

Netizen pun rama-ramai mengomentari foto yang unik tersebut.

"Pasangan yang tertukar," tulis @zha_kobok.

"Setia kawan, sampai foto tuker pasangan. Sama-sama cantik dan ganteng," tulis akun @magdalenapaomey.

Usai prosesi pemberkatan nikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino langsung menggelar resepsi pernikahan.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Teddy Kurniawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.