Sukses

Kemal Palevi Tanggapi Haters yang Hanya Berani di Media Sosial

Kemal Palevi kerap berseteru dengan haters di media sosial.

 

Liputan6.com, Jakarta Di balik meriahnya gemerlap dunia hiburan, menjadi seorang publik figur nyatanya tidak selamanya menyenangkan. Kerap mendapat komentar yang tidak mengenakkan, seorang publik figur dituntut untuk memiliki mental yang tahan banting. Membahas mengenai haters di dunia hiburan, Kemal Pahlevi pun turut mengemukakan pendapatnya.

"Malas sih upload beginian tapi ini pembahasan menarik aja menurut gue. Gue kan dikirim artikel yang nggak sopan di depan Eyang Habibie itu, terus dikatain 'Huuu malu'. Terus gue jawab, 'Kenapa harus malu?'. Terus akhirnya dijawab seperti yang kalian lihat di foto ini. Jadi jangan-jangan sebenarnya, selama ini para netizen yang Maha Benar, nge-judge orang, nyinyir, nyebar kebencian, karena dikira nggak bakal digubris aja kali ya? Begitu digubris, maju ke jalur hukum, kayak salah satunya kasus Mbak Denada itu, langsung panik tutup akun, karena nggak ngira bakal digubris, jadi nggak siap. Begitu ternyata," tulis Kemal Pahlevi di akun Instagram.

Kemal Pahlevi menilai, orang-orang yang kerap mengutarakan kebencian di kolom komentar biasanya hanya berani beraksi di balik layar. Meski motif masing-masing orang berbeda, namun menurut Kemal, para oknum tersebut hanya asal tulis komentar tanpa pikir panjang ke depannya jadi seperti apa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baper

 

"Jadi ngapain selama ini pada baper ya kalau dikasih comment hate? Toh mereka ternyata asal lempar comment, nggak pakai mikir. Pantas pas ketemu Young Lex, masih pada minta foto. Orang aslinya emang baek haha," lanjutnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Menyinggung

 

Pria berusia 28 tahun itu juga menegaskan bahwa tulisan yang ia buat sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau marah kepada siapapun. Ia hanya ingin berbagi dan mengingatkan followersnya kelak agar memiliki mental baja apabila ingin menjadi seorang publik figur.

"Btw, ini bukan marah ya, gue cuma mau sharing-sharing lucu aja guys. Siapa tahu dari kalian ada yang mau jadi content creator, youtuber, selebgram, atau apalah yang berhubungan sama sosmed. Siapa tahu suatu saat salah satu dari kalian ada yang jadi tenar. Ingat guys, mental harus kuat hajar teruuus!" pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini