Sukses

Belajar Selancar di Bali, Pemain Film Bluebell Panik

Liputan6.com, Jakarta - Film yang memiliki tema berupa kisah cinta dua insan, memang tak banyak yang berlatar eksotisme Bali. Namun kali ini, sineas Tanah Air siap merilis film Bluebell yang menyorot keindahan Pulau Dewata.

Tim produksi film Bluebell pun telah meluncurkan trailer perdana film tersebut. Di dalamnya, terlihat kisah cinta seorang peselancar (surfer) tangguh di Bali yang diperankan oleh Regina Rengganis.

Demi Bluebell, Regina Rengganis memiliki caranya untuk memperkuat cerita film tersebut. Salah satunya, Regina yang tak pandai surfing alias berselancar, terpaksa harus mempelajarinya. Uniknya, dalam proses belajarnya itu justru rasa panik yang ia alami.

"Panik justru. Awalnya kan disuruh berdiri, terus kayak, 'Gila-gila bisa sebentar doang.' Butuh minimal 10 menit kan," ujar Putri Rengganis bercerita soal pengalamannya selama syuting Bluebell di Bali dalam sebuah jumpa pers bersama para pewarta di Jakarta, belum lama ini.

1 dari 4 halaman

Kesulitan

Tampil di film berjenis drama justru menimbulkan tingkat kesulitan tersendiri bagi Regina. "Kendalanya mungkin harus bermain perasaan. Harus, 'Bagaimana sih cara naik turun feeling-nya setiap scene,'" lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

Hal menarik yang ada dalam film Bluebell tak sampai di situ. Pengisi soundtrack film ini ternyata adalah Franda, presenter cantik yang kini tengah hamil. Diketahui, ini merupakan pengalaman pertama Franda sebagai penyanyi.

3 dari 4 halaman

Novel Adaptasi

Dikabarkan, Ratson Pictures bekerja sama dengan Grasindo menjadi pihak yang menghadirkan original soundtrack film Bluebell. Soundtrack tersebut dikemas bersama sebuah novel adaptasi filmnya yang berjudul sama.

Enam lagu yang dihadirkan dalam soundtrack Bluebell adalah "BIAS & I Can’t Dream On" dari Franda, "Pagi Hati" dari band indie Tatlo, "Bunga Abadi" dari para pemain Bluebell yakni Qausar Harta Yudana, Gibran Marten, Regina Rengganis dan Ncess Nabati, serta lagu dari Steven Jam.

Artikel Selanjutnya
Segarnya Udara Pagi di Rumah Pohon Bukit Lemped
Artikel Selanjutnya
Indonesia Darurat Programmer