Sukses

Selama di JKT48, Ini Keinginan Melody yang Belum Terwujud

Dalam wawancara bersama Liputan6.com, Melody mengungkapkan keinginannya yang belum ia raih dengan JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Melody Nurramdhani Laksani atau yang cukup dikenal dengan Melody JKT48, akan mengadakan konser kelulusan dirinya dari JKT48. Melody sebelumnya sudah mengumumkan kelulusannya di hadapan para penggemarnya pada November tahun lalu.

Dalam kesempatan sesi wawancara FB Live di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (1/3/2018), Melody menyampaikan beberapa keinginannya yang selama ini belum terpenuhi sebagai anggota JKT48.

Melody juga mengutarakan pemikirannya terhadap industri musik Indonesia sekarang ini dan bertahannya JKT48 di industri musik tanah air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

"Mungkin kalau di dunia musik itu aku lihat memang lagi turun banget nih. Menurut aku ya," jelasnya kepada Liputan6.com.

Melody menambahkan bahwa dirinya juga bersyukur bahwa grup idola yang membesarkan namanya masih ada sampai sekarang. Walaupun menurutnya, industri musik sekarang sedang mengalami kemunduran.

3 dari 4 halaman

Harapan

Dalam wawancaranya ini, Melody mengungkapkan harapan yang bisa  terwujud untuk grup idolanya ini.

"Aku tuh berharap inginnya ada yang seperti kami juga, idol grup yang lain. Karena jadi kalau misalnya ada award, kami tuh bisa masuk nominasi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Sulit

Menurut Melody, sekarang JKT48 mulai sulit mendapatkan nominasi di ajang perhargaan. Itu karena tidak  ada pesaing mereka yang sesama grup idola. Hal itu sangat disayangkan Melody karena sampai dirinya lulus pun JKT48 sulit memenangkan penghargaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.