Sukses

Lisya Nurrahmi Sempat Enggan Dikenalkan dengan Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan menikahi seorang pramugari asal Aceh, Lisya Nurrahmi.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan belum lama ini melepas status dudanya dengan menikahi wanita bernama Lisya Nurrahmi, di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, 2 Februari 2018. Perjalanan cinta keduanya terbilang singkat, sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Menurut Lisya, ia dikenalkan dengan Tommy Kurniawan oleh sahabatnya. Awalnya ia mengaku menolak untuk dikenalkan, sampai akhirnya ia rela bertukar nomor telpon.

"Ya ini sudah jalannya ya. Awalnya aku dikenalin juga agak nolak," ujar Lisya Nurrahmi ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Meskipun awalnya sempat tak suka, perlahan rasa cinta tumbuh di hati Lisya terhadap Tommy Kurniawan. Di mata Lisya, Tommy sosok pria yang baik dan juga tipikal pria idamannya.

"Tapi pas jalanin ternyata orangnya baik banget. Terus kayak tipe aku ada di Mas Tommy," ujar Lisya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 4 halaman

Mulai Tumbuh

Ketika rasa sayang muali tumbuh pada keduanya, dan Tommy meminang dirinya, tanpa pikir panjang Lisya menerima lamaran Tommy untuk menjadi istrinya.

"Terus sampai akhirnya ya sudah lah nikah saja," kata Lisya.

4 dari 4 halaman

Ada Kecocokan

Menurut Tommy Kurniawan, ia hanya lima kali bertemu langsung dengan Lisya. Keduaanya lebih banyak berkomunikasi melalui telpon. Selama perkenalan itu lah, Tommy merasa nyaman dan memutuskan untuk menjadikan Lisya sebagai pendamping hidup.

"Nggak tahu kenapa selama proses kenalan ada rasa kecocokan. Dan akhirnya nikah," kata Tommy Kurniawan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.