Sukses

Wulan Guritno Jawab Kabar Pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Baru tiga bulan menjalin hubungan asmara, Chicco Jerikho dan Putri Marino dikabarkan telah resmi menjadi pasangan suami istri. Ya, mereka diisukan telah melangsungkan pernikahan.

Kabar ini disiarkan permata kali melalui akun gosip di Instagram, Lambe Turah, Sabtu (3/3/2018). Dalam unggahannya, akun gosip tersebut memperlihatkan foto karangan bunga untuk Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Dalam rangkaian bunga itu tertulis kalimat Happy Wedding Chiccho Jerikho dan Ni Luh Putri, yang tak lain adalah nama asli dari Putri Marino. Pernikahan mereka kemungkinan dilangsungkan di Pulau Dewata Bali, kota bintang Posesif itu dilahirkan.

2 dari 4 halaman

Kata Wulan Guritno

Sejumlah teman artis seperti Wulan Guritno, juga kabarnya menjadi tamu undangan di hari bahagia Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali. Sayangnya, saat diminta konfirmasi, Wulan Guritno enggan memberi bocoran.

"Tanya aja sama orangnya. Ya tanya deh sama orangnya, saya juga lagi di Bali," ucapnya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (3/3/2018) siang.

Yang pasti, dia membenarkan bahwa Chicco Jerikho saat ini tengah berada di Bali. "Kalau orangnya enggak ada, aku enggak pantes jawab. Yang pasti, iya, dia (Chicco) lagi di Bali, aku juga lagi di Bali, kita rame-rame," paparnya sebelum menutup telepon.

3 dari 4 halaman

Kata Manajer

Sebelumnya, manajer Putri Marino, Anita, juga tak mau menjawab isu tersebut. Dirinya meminta untuk mengonfirmasi kabar itu langusng pada Putri Marino atau Chicco Jerikho.

"Wah, langsung tanya langsung ke Chicco Jerikho dan Putri Marino saja mbak," ujar Anita melalui sambungan telepon, Jumat (2/3/2018).

4 dari 4 halaman

Saksikan video berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Konservasi Satwa Liar Sedunia, Putri Marino Ajak Publik Selamatkan Pari Manta
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais Dianggap Songong oleh Pevita Pearce Saat Pamer Perut Six Pack