Sukses

Lee Jun Ki Pamer Ilmu Bela Diri di Drama Baru

Liputan6.com, Jakarta - Lee Jun Ki dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting mumpuni. Aksi Lee Jun Ki dalam drama atau film membuahkan hasil, baik rating tinggi maupun penghargaan bergengsi.

Bermain di Scarlet Heart (2016) bersama IU, Lee Jun Ki membawa SBS Drama Awards 2017. Pada 2017, Lee Jun Ki eksis dengan aksi laganya dalam Criminal Minds, mendapatkan Asia Artist Awards 2017.

Kini, Lee Jun Ki kembali ditawari berakting di drama baru yang akan tayang di stasiun televisi Korea, tvN. Drama yang disutradarai oleh Kim Ji Min, berjudul Lawless Lawyer, diwartakan Naver, Jumat (2/3/2018).

Lee Jun Ki memerankan karakter utama, Bong Sang Pil. Drama ini lebih menegangkan dengan aksi laga dengan nuansa kriminal.

1 dari 5 halaman

Balas Dendam

Ini adalah drama bernuansa laga dari Lee Jun Ki yang disebut-sebut akan sukses. Dengan keberhasilan Criminal Minds, penggemar disebut-sebut tak sabar menyaksikan aksi sang aktor di layar kaca.

2 dari 5 halaman

Cerita Unik

Ceritanya mengenai seorang pengacara yang menyaksikan sendiri ibunya meninggal dunia akibat kebobrokan hukum. Ia pun mencari keadilan dengan cara tak bisa di tengah carut-marut hukum di negaranya.

3 dari 5 halaman

Bela Diri

Di akun Instagram miliknya, Lee Jun Ki terlihat beberapa kali memamerkan dirinya tengah melakukan aksi bela diri. Lee Jun Ki dikenal sebagai aktor yang luar biasa, tak hanya punya kemampuan akting, tapi juga ilmu bela diri.

Sebuah kabar menyebutkan, Lee Jun Ki akan memamerkan aksinya dalam jujitsu di drama Lawless Lawyer. Hingga kini, belum ada konformasi dari Lee Jun Ki.

4 dari 5 halaman

Biasa Melakukan Aksi Laga

Wajar saja, Lee Jun Ki juga terbiasa melakukan aksi laga. Dalam drama Criminal Minds, Lee Jun Ki sampai mengerahkan semua kemampuannya.

"Aku memang menyiapkan adegan laga di Criminal Minds dengan latihan bela diri. Untuk memberikan aksi yang berbeda, aku belajar Systema, latihan dari Rusia," kata Lee Jun Ki.

Artikel Selanjutnya
Pernah Kesulitan Ekonomi, Nam Joo Hyuk Ingin Bantu Orang Lain