Sukses

Trailer Wreck-It Ralph 2 Tayang, Princess Disney Belum Terlihat

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer sekuel film Wreck-It Ralph yang berjudul Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2, menjadi salah satu andalan Walt Disney Animation Studios untuk dirilis pada tahun ini.

Dalam trailer yang diunggah Walt Disney Animation Studios di salah satu situs pengunggah video akhir Februari lalu, petualangan dalam Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 terlihat berada di dunia internet seperti judulnya.

Di situ, perkembangan teknologi yang pesat dalam digambarkan ala film pertama. Namun, Ralph yang berasal dari dunia arcade, malah membuat ulah bersama Vanellope di dunia maya.

Sayangnya, trailer perdana Wreck-It Ralph 2 ini tidak menjelaskan alur ceritanya. Bahkan, penampakan para Princess Disney yang dijanjikan oleh pihak studio masih urung dipamerkan.

 

Tonton juga video berikut ini:

1 dari 3 halaman

Bertemu Para Princess Disney

Dalam Wreck-It Ralph 2, karakter video game jahat berubah baik bernama Ralph, harus melakukan perjalanan ke dunia maya bersama temannya, Vanellope von Schweetz.

Mereka berupaya mencari cara untuk menyelamatkan video gim Vanellope, Sugar Rush. Ralph dan Vanellope pun mengandalkan warganet untuk menavigasi jalan mereka. Salah satunya adalah pengusaha situs web bernama Yesss, yang merupakan otak dari situs tren BuzzzTube.

Di tengah perjalanan, Vanellope nantinya akan bertemu dengan para Princess Disney mulai dari Snow White, Jasmine, Belle, Cinderella, sampai Moana.

2 dari 3 halaman

Ralph

Di film ini, John C Reilly kembali menyuarakan Ralph, Sarah Silverman kembali sebagai Vanellope, dan Taraji P Henson sebagai pengisi suara Yesss. Rich Moore (Zootopia, Wreck-It Ralph) kembali sebagai sutradara bersama Phil Johnston (penulis Wreck-It Ralph) Diproduseri Clark Spencer, film ini akan diputar di bioskop pada 21 November 2018.

Dalam sinopsis yang disampaikan oleh Rich Moore, dikisahkan Vanellope dan Ralph pergi ke tempat-tempat modern yang tak asing bagi warganet hari ini. Di dalamnya juga tersirat pesan mengenai ujian dalam persahabatan.

Artikel Selanjutnya
Percantik Disneyland Paris, Walt Disney Kucurkan Rp 34 Triliun
Artikel Selanjutnya
Disney Beli Fox, Film Baru X-Men Masih Terpisah dari Avengers