Sukses

Kylie Minogue Bakal Manggung di Sentul

Karina Suwandi General Manager EC Entertainment mengkonfirmasi konser Kylie Minoque Aphrodite Les Folies Tour 2011 yang bakal digelar 27 Juni 2011 di SICC, Bogor, Jabar.

Liputan6.com, Jakarta: Promotor EC Entertainment bekerja sama dengan MP Entertainment siap menggelar konser bertaraf International 27 Juni 2011 mendatang. Hal tersebut dibuktikan dengan mendatangkan diva pop-elektro kelahiran Negeri Kanguru, Kylie Minogue.

"Dengan dibukanya pertemuan ini, saya nyatakan konser Kylie Minoque Aphrodite Les Folies Tour 2011 confirmed bakal digelar 27 Juni 2011 di Sentul International Convention Center (SICC)," kata Karina Suwandi General Manager EC Entertainment di Electornic City, Sudirman Central Business District, Jakarta, Selasa (10/5).

Karina menambahkan, alasan dipilihnya SICC sebagai tempat diselenggarakannya konser tersebut kareana SICC adalah satu-satunyat venue yang memungkinkan untuk dipilih mulai dari tempat untuk penonton hingga hal-hal lainnya. Selain itu, Karenina juga mengatakan konser tersebut bakal spektakuler.(ASW/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini