Sukses

Mengenal Tokoh Antagonis Siapa Takut Jatuh Cinta yang Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta - Peran yang dimainkan aktris senior Windy Wulandari di sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sukses bikin penonton setianya kesal bukan main. Memerankan tokoh Rani Adijaya, gaya angkuh namun karismatiknya berhasil dieksekusi Windy Wulandari dengan total.

Tak heran, penonton Siapa Takut Jatuh Cinta pun dibuat terbawa perasaan alias baper saat menyaksikannya.

Dalam cerita Siapa Takut Jatuh Cinta, Rani Adijaya diceritakan sebagai ibunda Vino yang dimainkan Verrell Bramasta. Rani selalu menjahati Laras (Natasha Wilona) karena ayah Laras yaitu Samsul, dituduh membawa kabur uang keluarga Adijaya sebesar Rp 2,5 Milyar.

Saat tahu Laras malah dekat dengan anaknya, Vino juga Satya (Aliando Syarief), Rani tak tinggal diam. Ia menyuruh anak buahnya untuk meneror Laras.

 

Saksikan Video Berikut Ini: 

2 dari 5 halaman

Terlalu Jahat

Hal inilah yang akhirnya membuat penonton membenci karakter Rani dan berujung kekesalan pada pemainnya, Windy Wulandari. Namun tak sekali ini saja sebenarnya, Windy Wulandari dibenci pecinta sinetron lantaran perannya yang kelewat jahat.

Sebelumnya, Windy juga sudah bikin emosi penonton karena peran jahatnya di sinetron Berkah Cinta. Tayang di SCTV pada Februari-Juli 2017 lalu, Windy yang memerankan tokoh Tante Sarah, mengaduk emosi pemirsa karena sering menyiksa tokoh Tania yang dimainkan Irish Bella.

3 dari 5 halaman

Karakter Unik

Setelahnya, Windy Wulandari sempat meredakan kekesalan pecinta sinetron lewat peran uniknya di sinetron SCTV lainnya, Dua Wanita Cantik. Di sinetron yang dibintangi pasangan Rezky Aditya dan Nikita Willy tersebut, Windy mendapat peran sebagai Tante Rossa.

Tokoh ini dikisahkan adalah ibu tiri peran Angel yang dimainkan Audi Marissa. Yang membuatnya menarik, Tante Rossa diceritakan naksir dengan Galang (Rezky), pacar Alena (Nikita). Galang sendiri adalah musuh Bara (Donny Michael) yang tak lain kekasih Angel dan Bara yang merupakan anak kandung Tante Rossa.

4 dari 5 halaman

Zalimi Cut Meyriska

Jauh sebelumnya, wanita kelahiran 13 Desember 1969 ini juga sudah bikin pecinta sinetron gemas dengan perannya di sinetron Anak Jalanan (2015). Di sana, ia main jadi Ana, mamanya Cut Meyriska yang diceritakan sebagai wanita matre.

Ana diceritakan tega menikahkan Adriana, peran yang dimainkan Cut Meyriska, dengan lelaki yang sudah tua. Padahal, Adriana sudah punya pacar, Boy (Stefan William).

5 dari 5 halaman

Disukai Penonton

Windy Wulandari juga pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2000 sebagai perwakilan dari provinsi DKI Jakarta. Ia memulai debut akting-nya lewat peran kecil di sinetron Cinta Fitri Season 7 yang tayang di Indosiar pada tahun 2011 silam.

Windy cukup laris main beberapa judul dalam setahun belakangan. Meski begitu, akibat peran-peran antagonisnya, nama Windy kini sepertinya sudah mendapat tempat di hati pecinta sinetron.

Loading
Artikel Selanjutnya
Boy William Pernah Dekati Natasha Wilona, Tak Digubris karena Dianggap Playboy
Artikel Selanjutnya
Manisnya Hubungan Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito di Sinetron Cinta Karena Cinta