Sukses

Demo Mahasiswa di Kawasan Istana Kepresidenan

Cerita Unik, Drama Baru Dean Fujioka Raih Rating Tinggi

Liputan6.com, Tokyo - Dean Fujioka wajib dimasukkan dalam daftar aktor asal negeri sakura yang perlu diketahui. Kecintaan aktor Jepang ini memang tak diragukan lagi.

Pada 2016 silam, Dean Fujioka belum lama ini menggelar konser sosial untuk anak yatim-piatu di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, dengan ditemani gamelan.

Dean Fujioka juga telah menikah dengan wanita Indonesia hingga dikaruniai dua anak. Wajar saja, Dean Fujioka tak asing lagi dengan Indonesia.

Dean Fujioka juga masih sibuk berkarier di industri hiburan Jepang. Salah satunya adalah dengan drama terbarunya, May I Blackmail You?

2 dari 5 halaman

Cerita yang Unik

Kanji Senkawa (Dean Fujioka) memiliki kemampuan untuk memeras kliennya. Jika ingin mendapatkan jawaban atau petunjuk, maka calon kliennya harus membayar dengan harga yang sangat tinggi.

3 dari 5 halaman

Karakter Jahat Tapi Juga Baik

Pekerjaannya ini kemudian mempertemukannya dengan seorang mahasiswa kaya raya, Mio Kanesaka (Emi Takei). Mahasiswi cantik ini meminta bantuan Kanji Senkawa memecahkan kasus orang lain bukan kasus dirinya.

4 dari 5 halaman

Ada Sisi Romantis

Di balik cerita menggelitik, tersimpan nuansa romantis di drama Jepang May I Blackmail You?. Kebaikan hati Mio yang tak disangka oleh Kanji menimbulkan benih cinta. Mereka berdua pun mulai bekerja sama menangani kasus ini.

5 dari 5 halaman

Raih Rating Tinggi

Sebuah laporan menyebutkan, drama May I Blackmai You? meraih rating tinggi di negara asalnya. Selain itu, drama ini juga sempat menjadi pembicaraan di fansite, meraih penilaian 98 dari penggemar.

Loading