Sukses

Ogah Jalani Hubungan Jarak Jauh, Kendall Jenner - Blake Griffin Putus

Menurut sumber dalam, hubungan Kendall Jenner dan Blake Griffin berakhir karena jarak antara mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Kendall Jenner dan Blake Griffin sepertinya sudah menemukan jalan buntu. Setelah enam bulan sejak  kedekatan Kendall Jenner dan Blake Griffin banyak kabar yang kurang mengenakkan menimpa pasangan ini.

Kali ini kabar putus pun mulai terdengar dari hubungan Kendall Jenner dan Blake Griffin. Seperti yang dilansir dari E! News Kamis (1/3/18) seorang sumber dalam mengatakan hubungan Kendall Jenner dan Blake Griffin menegang setalah Griffin ditransfer dari Los Angeles Clippers ke Detroit.

Blake Griffin yang sebelumnya memperkuat tim LA Clippers ditukar untuk bermain dalam tim Detroit Pistons. Menurut sumber dalam, hubungan keduanya berakhir dikarenakan jarak yang akan membuat mereka sulit bertemu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jarak

"Kendall Jenner dan Blake Griffin sudah saling bicara dan Kendall tahu kepindahannya. Faktor utama mereka adalah jarak. Untuk sekarang mereka masih saling kontak satu sama lain, Kendall akan kembali ke LA sedangkan Blake Griffin akan menghabiskan sebagian waktunya di Detroit" ujar sumber tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Istirahat

Sementara itu, Kendall Jenner sedang mengutamakan waktu untuk dirinya sendiri. Seorang sumber mengatakan, "Dia sedang sangat membutuhkan istirahat dari berpergian dan bekerja yang tiada henti. Sementara ini dia hanya ingin tinggal di rumah dan bersantai," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Pria Misterius

Sebelumnya hubungan keduanya sering dikabarkan merenggang beberapa kali. Setelah baru-baru ini Kendall Jenner terlihat meninggalkan restoran di Malibu bersama dengan seorang pria yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

Saat berada dalam mobilnya, Kendall Jenner terlihat bahagia saat menatap pria yang duduk di sampingnya ini. Kakak Kylie Jenner tersebut terlihat santai saat berpergian dengan teman prianya ini.

Saat meninggalkan restoran, Kendall Jenner terlihat menggunakan pakaian hitam dan mengendarai Range Rover dengan warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.