Sukses

Legenda Komik Marvel Stan Lee Tengah Berjuang Melawan Pneumonia

Liputan6.com, Los Angeles - Pengarang komik legendaris Marvel, Stan Lee, kini tengah menghadapi masalah kesehatan.

Dalam sebuah video yang ia kirim ke media TMZ, Stan Lee mengungkap bahwa kini ia tengah menderita pneumonia. Namun jangan terlalu khawatir, pria berusia 95 tahun ini mengatakan kondisinya semakin membaik.

"Hi, para pahlawan. Ini Stan Lee. Aku tak bisa berinteraksi dengan kalian belakangan ini. Aku terkena pneumonia yang sudah beberapa waktu ini kulawan, tapi sepertinya semuanya makin membaik," ujar Stan Lee dalam video itu, seperti dilansir dari E! News, Kamis (1/3/3018).

1 dari 5 halaman

Kangen Penggemar

Ia membuat video ini, karena merasa kangen dengan para penggemar.

"Aku ingin kalian tahu bahwa aku selalu memikirkan kalian, tentu saja aku selalu memikirkan para penggemar, dan aku harap kalian baik-baik saja, dan aku merindukan kalian semua, " kata dia.

2 dari 5 halaman

Antusiasme Penggemar

Stan Lee mengatakan bahwa yang ia rindukan dari para penggemar adalah antusiasme yang ditunjukkan oleh para penggemar. "Aku kangen semua tulisan dan foto dan email yang biasa kuterima, dan masih kuterima sampai sekarang," kata dia.

3 dari 5 halaman

Janji Stan Lee

Terakhir, ia berjanji bahwa ia akan kembali menemui penggemar. "Aku harap semuanya berjalan dengan baik untuk kalian, dan kuharap saat kita ngobrol lagi nanti, kondisiku jauh lebih baik. Mungkin nanti kalau pneumonia ini sudah kukalahkan, kita bisa bersenang-senang lewat internet," kata dia.

4 dari 5 halaman

DIlarikan ke RS

Beberapa waktu belakangan, kesehatan Stan Lee memang diketahui menurun. Pada bulan lalu, ia sempat dilarikan ke rumah sakit karena sesak napas dan detak jantung yang tak stabil.

Artikel Selanjutnya
Disney Beli Fox, Film Baru X-Men Masih Terpisah dari Avengers
Artikel Selanjutnya
Rayakan 10 Tahun MCU, Marvel Pamer Poster Superhero Berlatar Emas