Sukses

Dituduh Hamil di Luar Nikah, Revi Mariska Pamer Perut Rata

Revi Mariska baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Taufik.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Revi Mariska baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Taufik. Kabar bahagia itu sendiri diketahui dari akun Instagram Revi.

Wanita berusia 31 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan mengenakan kebaya bernuansa merah emas. Revi Mariska memamerkan cincin pernikahan yang melingkar di jari manisnya ke arah kamera.

Sayangnya, kebahagiaan Revi Mariska dan suami harus terusik dengan adanya isu tak sedap. Muncul kabar yang menyebutkan Revi menikah lantaran sudah berbadan dua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyanyi Dangdut

Kabar tak sedap ini rupanya sudah sampai ke telinga Revi Mariska. Alih-alih sewot, bintang sinetron Angling Dharma itu menjawab isu kehamilannya dengan menyanyikan lagu "Hamil Duluan" milik Tuty Wibowo.

"#JudulLagu #Danxdutz #KaliAkh ; #HamilDuluan ,.. ] qu hamil duluan udah #7Bulan..." ungkap Revi.

 

3 dari 5 halaman

Perut Rata

Bukan hanya itu, untuk membuktikan bahwa dirinya tidak sedang hamil, Revi Mariska mengunggah foto dirinya dengan mengenakan crop top. Baju berpotongan crop top itu jelas memperlihatkan perut ratanya.

Ia menulis di keterangan foto, "#mohon #maaf #pamer #Perut krn gozip hamil..."

 

4 dari 5 halaman

Mirip Eyang Subur

Setelah foto pernikahaannya tersebar luas, wajah suami Revi Mariska langsung menyedot perhatian publik. Lucunya, tidak sedikit orang menyebut pria bernama Taufik itu mirip dengan sosok Eyang Subur.

"Mirip eyang subur... tajir banget pasti nya," ujar @nilanirmalaa.

"Kok kaya eyang subur yaa," sahut @meldantasya.

 

5 dari 5 halaman

Cap Wanita Depresi

Beberapa waktu lalu Revi Mariska selalu bikin semua orang geleng-geleng kepala karena perilakunya yang nyeleneh. Misalnya saat dirinya mengunggah foto di atas kasur hanya berbalut selimut.

Revi juga menyelipkan surat berisi pengaduan kepada 911 bahwa dirinya baru saja diperkosa. Gara-gara tingkahnya, Revi seringkali dianggap tak waras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.