Sukses

Lagu Baru Sukses, iKON Beri Kejutan untuk Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Lagu baru milik iKON berjudul "Love Scenario" membuat boyband asuhan YG Entertainment itu makin mulus melangkah di industri K-Pop. Videoklip "Love Scenario" ditonton 3 juta orang di situs berbagi video YouTube.

Bahkan, iKON juga majalah ternama dunia, Time. Keberhasilan iKON baru-baru ini lewat lagu teranyar mereka, "Love Scenario", membuat mereka makin dikenal di industri musik internasional.

1 dari 5 halaman

Hadiah untuk Penggemar

Kesuksesan tersebut membuat iKON berterima kasih kepada penggemarnya. iKON memberikan hadiah manis berupa single terbaru.

iKON menggoda fans dengan mengunggah foto cuplikan single terbarunya di akun Instagaram YG Family, Rabu (28/2/2018). Foto berupa sebuah tangan memegang tali merah.

2 dari 5 halaman

Jadi Kejutan

Alih-alih memberitahukan secara langsung, iKON memberikan petunjuk mengenai single baru tersebut. Hanya ada keterangan perilisan karya barunya, 5 Maret 2018.

iKON sukses membuat penggemar penasaran. Di kolom komentar, fans iKON membicarakan single baru yang akan rilis tersebut.

3 dari 5 halaman

Sempat Dikritik

iKON merupakan boyband asuhan agensi besar, YG Entertainment, yang diharapkan bisa memberikan aksi terbaiknya seperti senior mereka, Big Bang. iKON dengan debut 2015 silam seharusnya telah merasakan asam garam di industri hiburan.

Selain mendapatkan kritikan pedas, iKON untungnya tetap banjir pujian. Media musik ternama dunia Billboard memberikan komentar bernada positif kepada iKON yang dianggap memberikan warna baru di K-Pop.

4 dari 5 halaman

Tapi Dapat Pujian

Di lamannya, Billboard sempat membahas mengenai single iKON yang rilis 2017 silam, "Bling Bling" yang terasa penuh energi. Selain itu, "B-Day" juga terdengar memiliki nuansa rock dan pop elektro.

Billboard menambahkan, "iKON merupakan boyband K-Pop yang juga bereksperimen dengan HipHop. Elemen tersebut bukan hal yang asing bagi iKON yang telah menunjukkan kebolehannya di ajang pencarian bakat WIN: Who Is Next."

Artikel Selanjutnya
Cerita Lucu Boby iKON Dilarang Keras Bertemu dengan Blackpink
Artikel Selanjutnya
Inilah Enam Grup K-Pop Terbaik Versi Time