Sukses

Diusir Gara-Gara Pakai Sandal Jepit, Tina Toon Malah Di-bully

Permasalahan Tina Toon diusir lantaran memakai sandal jepit belum berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Tina Toon menceritakan kejadian yang tak menyenangkan kala dirinya ingin menikmati makanan di sebuah restoran. Lantaran memakai sandal jepit, ia tak diizinkan masuk.

Para pekerja restoran itu pun menyuruh Tina Toon untuk keluar dengan baik-baik, sehingga tak membuat pelantun "Bolo-Bolo" tersebut kesal.

Akibat mengumbar cerita ini, Tina Toon pun menerima pesan pribadi dari para haters.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihujat

Tak sedikit haters yang mengirimkan pesannya melalui pesan pribadi ke Instagram Tina Toon. Ia pun mendapat hujatan dari mereka.

Hal itu diungkapkan Tina Toon di akun Instagram Storiesnya, Rabu (28/2/2018). "Nah Nah Nah Bwat Yg NgeDM2 Bilang Aku Ga Tau Diri, Ga Tau Sopan Santun, Ga Punya Otak, S2 Tapi Ga Berattitude dan Kasar Lainnya Kalian Harus Taku Aku Itu...."

 

3 dari 4 halaman

Tak Masalah

Bagi Tina Toon sandal jepit yang dipakainya pun bukanlah sandal murah. Untuk itu ia tak malu untuk menggunakannya.

Ia pun berpesan melalui akun Instagramnya, "Jangan Malu Bersandal Jepit Sederhana Kalau Yg Kamu Lakukan Tdk Sederhana dan Bermanfaat Serta Berdampak Positif Buat Banyak Orang... Tapi Malulah Kalau Kamu Pakai Sepatu Mahal Tapi Tidak Berintegritas, Berkualitas dan Tidak Bisa Menjaga Ucapan Serta Perbuatan... Penampilan Membuat Org Mengagumi Fisikmu Tapi Attitude, Kontribusi dan Perlakuan Kamu Terhadap Orang Lain Membuat Org Menghormati dan Menghargai Kamu...."

 

4 dari 4 halaman

Duta Sandal Jepit

Tina Toon pun memproklamirkan dirinya sebagai duta sandal jepit. Bahkan, saat syuting pun wanita berwajah oriental ini pun memakai sandal jepit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.