Sukses

Bentuk Tubuh Dipuji Krisdayanti, Ini Reaksi Sophia Latjuba

Krisdayanti menyatakan kekagumannya terhadap tubuh Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti ternyata menyimpan kekaguman terhadap lekuk tubuh Sophia Latjuba. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut menampilkan Krisdayanti yang sedang merangkul tubuh Sophia Latjuba. Keduanya diketahui sama-sama mengisi acara konser Slank pada Selasa (27/2/2018).

"Her Body goals it’s always mesmerizing me @sophia_latjuba88 (Tubuhnya itu selalu memesonakanku)," tulis Krisdayanti pada Rabu (28/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Balasan Sophia Latjuba

Disebut seperti itu, Sophia Latjuba langsung menanggapi. Di kolom komentar unggahan tersebut, Sophia Latjuba menyatakan rasa cintanya kepada Krisdayanti.

"@krisdayantilemos I love youuu," tulis Sophia Latjuba.

3 dari 5 halaman

Unggahan yang Sama

Hampir di saat yang bersamaan, Sophia Latjuba juga mengunggah foto yang sama. Di Instagram pribadinya, Sophia Latjuba juga memuji Krisdayanti.

"Tadi malam dengan teman saya bekerja, Mom @ krisdayantilemos. Salah satu jiwa paling penuh cinta yang pernah saya temui," tulis Sophia Latjuba.

4 dari 5 halaman

Awet Muda

Penampilan keduanya membuat warganet yang melihat juga terkagum-kagum. Banyak yang menganggap keduanya awet muda meski usia Krisdayanti dan Sophia Latjuba sudah kepala empat.

"waow sm2 cantiik sm2 awet muda kerren bangaat," puji @mardhan3147.

"Omg..cantiikkk2 awet mudaaa 😍😍😍," tulis @dini.srihartati.

5 dari 5 halaman

Lebih Tua 5 Tahun

Namun dari sekian banyak pujian, Sophia Latjuba memang mendapatkan perhatian lebih. Pasalnya, dari segi usia saja Krisdayanti terpaut lima tahun lebih muda dari Sophia Latjuba, tapi warganet menilai Sophia Latjuba malah tampak lebih muda.

"sophia tua 5 thn lo DRI KD kok keliatan muda bgt yaa," tanya @andiii2891.

"@sophia_latjuba88 .. Cantiknya luar biasa.. Ngak perlu dandan tebal. Dan awet muda.. Padahal lebih tua dari mbak kd 5 thn," kata @vnovryandi.

"Cantikkansophia latjuba,makeup tdk terlalu menor,umur lebih tua di banding mba kd😁," sambung @nenghas2212.

"Lebih muda shopia wajahnya drpd KD padahal umurnya KD lebih muda ya....wow... luar biasa...," timpal @saya_melly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.