Sukses

Gaya Sederhana Raffi Ahmad dan Keluarga saat Nongkrong di Warung

Raffi Ahmad membagikan foto dirinya dengan Nagita Slavina dan juga Amy Qanita di sebuah warung di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad yang biasa terlihat dengan kehidupannya yang mewah, kali ini membuktikan bahwa dirinya tidak hanya terbiasa dengan kemewahan. Raffi Ahmad membuktikan bahwa ia bisa juga nongkrong di tempat yang sederhana bersama keluarganya.

Dalam unggahannya, Selasa (27/2/18), Raffi Ahmad membagikan foto dirinya dengan sang istri, Nagita Slavina, dan juga ibunya, Amy Qanita, saat berada di sebuah warung di pinggir jalan.

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warung

Dalam unggahannya, Raffi Ahmad membagikan empat foto berbeda tapi dengan latar belakang warung yang sama. Di foto ini, Raffi Ahmad terlihat dengan pakaian santai berdiri di belakang istrinya. Nagita Slavina juga terlihat santai dengan menggunakan jaket berwarna cerah dan terlihat duduk dengan santai.

Di samping Nagita Slavina, juga terlihat mama Amy dengan pakaian yang serba hijau, terlihat seperti menahan cuaca panas dengan kipas portable-nya. Dalam beberapa foto, terlihat juga Gracia Indri ikut nongkrong bersama keluarga Raffi Ahmad ini. 

 

3 dari 3 halaman

Sederhana

Unggahan Raffi Ahmad ini lantas ramai jadi perbincangan publik. Banyak warganet yang salah fokus dengan kecantikan Nagita Slavina pada foto tersebut. Selain itu, ada juga warganet yang menilai foto yang diunggah Raffi ini menunjukkan Raffi dan keluarga juga bisa hidup secara sederhana.

"Gilaaaa memsye memesona binggow mukanya, aduh memsye pinjem dong cantiknya buat kondangan besok wkwk" tulis akun @indriechristian.

"Gw bingung deh si Gigi kok cantik bgt yaa mau keringetan kucel gimana ttp aja adem dan sejuk diliat. Sukses terus yaa @raffinagita1717" tulis akun @nita_srachman.

"Sukak bangets, sederhana dan berkelas @raffinagita1717" tulis akun @anyk_kur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.