Sukses

Tak Mau Dituding Pelakor, Anggun Maharani jadi Make-Up Artist

Anggun Maharani sebelumnya menjadi seorang DJ yang kental dengan kehidupan malam.

Liputan6.com, Jakarta Anggun Maharani dikenal sebagai artis yang berprofesi sebagai DJ. Kini, mantan kekasih Enji Ayu Ting Ting ini mencoba profesi baru dengan menjadi make-up artis. Diakui oleh Anggun Maharani jika dirinya ingin keluar dari zona nyaman dengan mencoba profesi baru.

Selain itu, Anggun Maharani juga ingin menjalani profesi yang menurutnya bisa membuatnya hidup sehat.

"Kita kan tahu sendiri imej seorang DJ sendiri gimana. Kerjanya malam, nggak sehat gitu deh. Pernah juga dapat imej pelakor dan lain-lain. Makanya mau memperbaiki juga," ungkap Anggun Maharani, saat dijumpai di Grand Indonesia, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempuh Pendidikan

 

Untuk menunjang profesinya ini, Anggun Maharani pun sampai harus untuk melakukan kursus. Anggun Maharani bahkan meluangkan waktu setahun penuh untuk fokus menempuh pendidikan sebagai makeup artist.

"Sekarang udah lulus. Sekarang targetnya teman-teman model dulu. Ke depan, mudah-mudahan semua lancar dan bisa buka WO, seperti yang aku cita-citakan," ujar pemilik akun Instagram @maharanimua.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Nge-DJ

 

Meski punya kesibukan baru sebagai make-up artis, Anggun Maharani tidak sepenuhnya meninggalkan profesinya sebagai DJ. Baginya, profesi DJ tetap dijalaninya sesekali, karena dirinya bisa memiliki nama besar karena profesi ini.

"DJ masih jalan. Cuma waktunya aja yang lebih diatur," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini