Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Berubah Baik Pada Laras, Apa Rencana Rani Sebenarnya?

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sikap Rani (Windy Wulandari) mendadak berubah. Rani memperlakukan Laras (Natasha Wilona) dengan baik. Rani bilang kalau ia hanya ingin Vino (Verrell Bramasta) bahagia dan tak mau anaknya itu terus membangkang karena membela Laras. Di sisi lain, kabar ini seakan mengecilkan peluang Revan (Aditya Zoni) untuk bisa merebut cinta Laras kembali.

Benarkah Rani memang sudah berubah, atau ia hanya pura-pura demi sebuah rencana misterius? Bagaimana reaksi Vino melihat perubahan mamanya tersebut? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Senin, 26 Februari 2018 malam ini.

Marco (Adam Jordan) sudah menunggu lama. Harusnya, Laras sudah datang buat membicarakan produk yang akan diiklankan. Tapi malah Joni yang muncul dan mengabarkan Laras sudah datang. Marco kaget, Laras ternyata datang bersama Rani dan Anabella. Marco nampak keheranan. Apalagi Rani juga terlihat dekat sekali dengan Laras. Marco tak bisa menyembunyikan rasa penasarannya.

Anabella sedang menelpon Bimo. Anabella memberitahu kalau ia merasa aneh melihat Rani yang menunggui Laras. Tapi Bimo juga tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Anabella malah menuduh Bimo sudah mendukuninya dan sudah menjampi-jampi dirinya biar menurut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Leon (Bryan Domani) tengah bersantai, tapi terus memikirkan Dara (Ersya Aurelia) juga. Leon mau cari cara untuk menyadarkan Dara kalau ia cinta sama Leon. Leon mau Dara mengaku kalau dia ingin balikan. Leon terus memikirkan ide. Vino yang melihat Leon tadinya mau langsung menghampiri. Tapi kali ini, ia mau balas dendam. Vino pun mengagetkan Leon sampai wajahnya kaget sekali.

Reza (Riza Syah) memperhatikan Dara yang sedang sendirian. Reza ragu mau mendekatinya. Reza melihat Dara seperti sedang berpikir. Reza pun lalu memilih duduk di dekat Dara tapi ada jarak. Namun, Dara masih tak sadar. Reza mau pegang pundaknya, tapi merasa serba salah. Reza juga sudah memanggil dengan suara biasa, tapi Dara masih seperti melamun. Dara ternyata sedang memikirkan tentang Leon.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Revan sampai di tempat pertemuan. Tapi hanya ada Marco ditemani Joni yang sedang beres-beres. Mereka baru mau pergi, saat Revan masuk. Marco bilang kalau Revan datang terlambat. Marco juga memberitahu kalau Laras sudah pergi dengan Rani. Semula, Revan merasa sudah tak perlu ada di situ lagi. Tapi sebelum pergi, Marco tiba-tiba menarik lengannya. Revan bilang kalau ia sudah merasa gagal buat mendapatkan Laras. Marco menganggap Revan terlalu lemah. Mendengar itu, Revan tersinggung.

Apakah Revan tak akan menyerah untuk dapatkan kembali hati Laras? Dan bagaimana serunya perseteruan Revan dan Vino saat berebut cinta Laras? Lantas, apakah Leon dan Dara akhirnya sama-sama sadar jika mereka masih saling mencintai? Saksikan selengkapnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini