Sukses

Bikin Baper, Aditya Zoni Jadi Kesayangan Penonton Siapa Takut Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Bintang muda berbakat Natasha Wilona disatukan dengan Verrell Bramasta dalam sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Sebelumnya, mereka juga jadi pasangan di sinetron SCTV lainnya berjudul Anak Sekolahan yang tayang pada Februari-Mei tahun lalu.

Sempat menguasai rating di dua bulan pertama tayangnya, STJC yang mulai menyapa pemirsa setia SCTV pada 11 November 2017 lalu, mulai kembali ke performa rating sinetron teratas.

Belakangan performa ratingnya kembali melejit ke Top 3. STJC kini berbagi perhatian pecinta sinetron bersama dua sinetron SCTV lainnya; Orang Ketiga dan Anak Langit.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Membelah Hati Penonton

Masuknya beberapa bintang baru dalam jajaran pemain, disebut sukses mewarnai cerita sinetron produksi Sinemart ini. Meski tak mampu membawa kembali ke posisi puncak, kehadiran mereka memantapkan STJC tetap kokoh di daftar teratas sinetron paling banyak ditonton dalam tiga bulan terakhir.

Aditya Zoni yang menjadi pemain paling anyar di STJC, dinilai berhasil membelah hati penonton. Perannya sebagai Revan, cinta pertama Laras (Natasha Wilona), membuat banyak penonton baper menyaksikan kisah mereka. Hadirnya adik kandung Ammar Zoni ini pun dianggap salah satu yang membuat STJC kembali bersinar.

 

3 dari 5 halaman

Berkat Chemistry

Nyaris sebulan sudah Aditya Zoni bergabung di STJC. Masuk pertama kali pada tayangan episode 113 pada 28 Januari 2018 lalu, tokoh Revan yang ia mainkan terus mendapat porsi tampil dominan di STJC. Meski dalam ceritanya Revan kesulitan mengambil kembali hati Laras, tokoh ini terus mencuri perhatian dan bahkan jadi salah satu kesayangan penonton sekarang.

Yang membuat Aditya Zoni berkilau di STJC sendiri bukan hanya karena peran Revan-nya yang karismatik dan menyedot simpati penonton. Namun ini juga tak lepas dari chemistry yang dibangunnya bareng Natasha yang berhasil sampai ke hati. Aditya mampu berakting natural hingga disukai. Alih-alih terus mendukung Laras tetap bersama Vino (Verrell Bramasta), banyak penonton yang malah berharap Revan bisa merebut cintanya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Debut Ketiga

STJC jadi sinetron ketiga Aditya Zoni sejak memutuskan terjun ke dunia akting tahun 2017 lalu. Debut lewat peran utama di sinetron Hati Yang Memilih bersama Amanda Manopo, Aditya Zoni langsung sukses mendapat tempat di hati pecinta sinetron.

Popularitas Aditya Zoni sendiri sebenarnya sudah didakinya sejak ia diketahui adalah adik dari Ammar Zoni, pesinetron muda yang memang sudah memiliki nama di jagat sinetron.

 

5 dari 5 halaman

Peran Berbalik

Sebelum STJC, Aditya Zoni juga sudah kembali mendapat peran utama di sinetron Tuhan Ada di Mana-mana yang tayang di SCTV pada Oktober-Desember 2017 lalu. Di sinetron bergenre religi komedi tersebut, Aditya Zoni berperan sebagai Ilham.

Tokoh Ilham diceritakan diperebutkan dua wanita cantik yang dimainkan Betari Ayu dan Nabila Zavira. Menariknya, peran Aditya Zoni di STJC kini malah berada di posisi sebaliknya. Kelahiran 2 Februari 2000 ini malah dikisahkan harus bersusah payah merebut cinta Natasha Wilona dari Verrell Bramasta.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode 64 Sabtu 24 Februari 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode 63 Jumat 23 Februari 2018