Sukses

Istri Denny Cagur Jadi Idola Ibu-Ibu Pekanbaru

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur dan Shanty Widihastuty bikin kehebohan saat datang ke Pekanbaru. Kedatangan pasangan suami-istri ini langsung disambut antusias oleh warga setempat. Denny Cagur dan Shanty datang untuk memantau langsung outlet oleh-oleh kekiniannya, Pekanbaru Cassata. Mereka juga menggelar meet and greet di seluruh outlet.

Kecantikan istri Denny Cagur dan keramahannya membuat dirinya semakin banyak diidolakan oleh penggemar perempuan, khususnya ibu-ibu di Pekanbaru. Banyak yang melakukan swafoto dengan Shanty. Kebetulan mereka juga pergi ke car free day Pekanbaru yang ada di Jalan Diponogoro pada pagi hari untuk menyapa langsung warga Kota Pekanbaru.

"Kita sengaja datang untuk melihat langsung outlet kami. Sekaligus jumpa sama warga Pekanbaru yang ramah dan baik-baik. Iya, selain ke car free day, kita juga ke stand Pekanbaru Cassata," ujar Denny Cagur.

 

2 dari 3 halaman

Bersyukur

 

"Bisa langsung ngobrol sama masyarakat Pekanbaru. Banyak masukan dari mereka. Senang banget. Dan bersyukur, warga sangat suka sama keik yang ada di outlet kami. Bahkan ada pengunjung yang datang dari kota lain, untuk beli kue di sini," sambung Shanty.

Tanpa ragu, Denny Cagur dan Shanty dengan senang hati melayani permintaan warga Pekanbaru yang ingin foto bareng. Pasangan selebritas ini tak merasa terganggu dengan teriakan dan keramaian warga.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Balik Lagi

 

"Bukan hanya masyarakat yang senang, saya juga senang bisa dekat dengan mereka. Sambutan yang begitu besar, bikin saya mau balik lagi ke Pekanbaru dalam waktu dekat," ucap Shanty.

“Saya diajak juga, kan? Jangan ditinggalin, dong,” canda Denny sambil melirik Shanty.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Denny Cagur Ingin Majukan Kota Pekanbaru
Artikel Selanjutnya
Denny Cagur Kompak dengan Keluarga, Teman, dan Bisnis