Sukses

Rafi Jebolan DA4, Menikah dengan Kru Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Rafi Fenderico. Jebolan Dangdut Academy 4 (DA4) yang seangkatan dengan Fildan dan Putri ini dikabarkan baru saja melangsungkan pernikahan pada Jumat, 23 Februari 2018 siang tadi.

Rafi DA4, demikian nama panggungnya setelah "lulus" dari Dangdut Academy, menikahi seorang wanita yang tak jauh-jauh dari asal tempat namanya terangkat. Istri Rafi DA4 ternyata adalah salah seorang kru stasiun TV Indosiar yang berinduk ke perusahaan Indonesia Entertainment Produksi di bawah Emtek Group. 

 

1 dari 4 halaman

Bekerja di Indosiar

Siti Nurfitriah, wanita yang disunting Rafi, diketahui adalah floor director di Indosiar. Fitri, sapaan Siti Nurfitriah, telah terlibat di berbagai program acara Indosiar, seperti Dangdut Academy dan Bintang Pantura. Fitri kini juga ikut mengerjakan acara Panggung Gembira yang seminggu sekali diadakan Indosiar di luar kota.

Dua hari sebelumnya, Rafi sendiri sudah memberi kode untuk hari bahagianya itu lewat unggahan foto di akun Instagramnya. “Bissmillahirahmanirrahim,” ucapnya menyertai foto bersama Fitri. Rafi juga menulis tagar #RF23. RF adalah singkatan namanya dan Fitri. Sementara 23 menandakan tanggal pernikahannya.

 

2 dari 4 halaman

Jadi Favorit

Rafi Fenderico mengikuti kontes adu nyanyi Indosiar, Dangdut Academy, pada musim keempat. Saat itu, Rafi sempat jadi favorit dan salah satu yang dijagokan bakal juara bersama Fildan yang sudah mencuri perhatian sejak babak audisi.

Sayang, langkah pemuda kelahiran 1993 ini malah sudah harus terhenti di babak 15 besar. Padahal, Rafi memiliki penggemar yang sangat banyak. Tiap kali giliran ia tampil di Studio 5 Indosiar, penggemar Rafi selalu datang membeludak.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Nyentrik

Saat tampil di DA4, Rafi dikenal karena tampil nyentrik dengan rambut gimbal dan gaya anak reggae-nya. Kala itu juga, akademia yang mewakili Kota Cirebon ini sangat disukai salah satu juri DA4, Rita Sugiarto. Penampilan Rafi sering banjir pujian karena kegemarannya suka mengaransemen lagu dangdut ke musik reggae yang ia kuasai.

Selamat ya, Rafi!

Artikel Selanjutnya
Rafi D'Academy 4 Akan Rilis Single Sebelum Nikah