Sukses

Dicibir Sering Dugem, Ini Pembelaan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tak peduli cibiran publik soal kebiasaanya dugem bersama teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani merupakan salah satu selebritas terkenal Tanah Air yang aktif di media sosial. Berbagai momen dalam hidupnya, mulai dari mengantar anak ke sekolah hingga berpesta dengan para sahabat, dibagikan ibu tiga anak itu melalui Instagram pribadinya.

Sayangnya, komentar positif tak selalu menghujani setiap konten yang diunggah Nia Ramadhani. Kata-kata pedas hingga cibiran warganet pun kerap menghiasi kolom komentar istri Ardi Bakrie tersebut.

Salah satu hal yang kerap dipandang sinis oleh sebagian orang adalah kebiasaan Nia Ramadhani berpesta bersama para sahabatnya alias dugem. Bukan tanpa alasan, pesta yang kerap dilakukan malam hari itu dianggap tak pantas dilakukan oleh seorang ibu seperti Nia Ramadhani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapi Santai

Menanggapi hal tersebut, Nia Ramadhani tampak santai. Menurut pemain film Suster Ngesot itu, dirinya tak mau mendengarkan pendapat publik. Karena sebelum melakukan sesuatu, Nia Ramadhani sudah lebih dulu meminta pendapat suaminya.

"Aku seorang istri, seorang ibu, jadi aku mikirnya, suami gue saja enggak kenapa-kenapa, kenapa gue harus pikir ke yang lain-lain," ucap Nia Ramadhani saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

3 dari 4 halaman

Diseleksi

Kata Nia Ramadhani, foto atau video pesta yang diunggah ke media sosial sudah diseleksi agar tak berakibat buruk bagi masyarakat. Aktris 27 tahun itu juga memastikan takkan menampilkan hal negatif di depan publik.

4 dari 4 halaman

Tidak Salah

"Karena itu bukan sesuatu yang salah, menurut aku. Kalau aku melakukan sesuatu yang salah, enggak mungkin aku (unggah ke) Instastory. Terserah orang mau ngomong apa," Nia Ramadhani menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.