Sukses

Cerita Lucu Boby iKON Dilarang Keras Bertemu dengan Blackpink

Liputan6.com, Jakarta Bobby, member iKON yang satu ini memang dikenal kerap kali mengungkapkan isi hati atau pikirannya di depan publik. Dalam beberapa kesempatan, Bobby senang berbicara ceplas-ceplos.

Seperti kali ini, dalam acara Radio Star, Bobby mendapatkan pertanyaan mengenai kehidupannya sebagai member iKON dan idol di YG Entertainment. Bobby pun menyebutkan beberapa peraturan yang harus ia ikuti.

1 dari 6 halaman

Tak Boleh Bertemu Blackpink

Bobby menyatakan, salah satu peraturan dilarang keras mendekati personel Blackpink. Bobby tak menceritakan dengan jelas alasan pelarangan tersebut.

"Mereka juga tak memperbolehkan kami bertemu dengan member Blackpink," sebut Bobby, diwartakan Naver, Rabu (21/2/2018).

2 dari 6 halaman

Takut Jatuh Cinta?

Beberapa fans pun berspekulasi, Bobby atau idol asuhan YG Entertainment dilarang bertemu Blackpink, dikhawatirkan jatuh cinta kepada mereka. Lewat kolom komentar, penggemar menuliskan alasan yang lucu mengenai larangan itu.

"Oh, aku tahu alasannya. Saat Bobby atau idol pria bertemu Blackpink, mereka dikhawatirkan jatuh cinta kepada mereka hanya dalam sekali pandangan," sebut warganet di kolom komentar YG Family Updates.

3 dari 6 halaman

Dilarang Berkencan

Salah satu larangan yang terkenal di YG Entertainment, para member dilarang untuk berkencan untuk waktu yang ditentukan. Hal itu juga diungkapkan Bobby.

"Ada larangan untuk berkencan hingga. Sepertinya larangan ini cukup terkenal," ungkap Bobby sambil tertawa.

4 dari 6 halaman

Izin Pergi

Selama menjadi idol di YG Entertainment, Bobby tentu saja harus mematuhi peraturan tersebut. Bahkan, ketika bepergian, ia juga harus meminta izin.

"Saat mau pergi, harus bilang, meski hanya ke supermarket yang dekat," Bobby menambahkan.

5 dari 6 halaman

Saksikan video menarik berikut ini

Artikel Selanjutnya
Inilah Enam Grup K-Pop Terbaik Versi Time
Artikel Selanjutnya
Kembali ke Jagat K-Pop, iKON Rajai Tangga Lagu di 17 Negara