Sukses

Didukung Jadi Puteri Indonesia, Millen Cyrus Bersyukur

Millen Cyrus baru-baru ini mengunggah foto-foto hasil jepretan fotografer profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru atau yang dikenal dengan Millen Cyrus memang masih menjadi salah satu figur kontroversial di Tanah Air. Pasalnya, pemuda 18 tahun ini masih betah berdandan layaknya seorang wanita. Ia pun semakin eksis di media sosial.

Nama Millen Cyrus pun masih menjadi sorotan dan perbincangan di kalangan masyarakat terutama warganet. Hal tersebut kian menjadi-jadi setelah dirinya mengunggah foto-foto hasil jepretan fotografer profesional bernama Denny Tjan di Instagram @millencyrus baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Arah Belakang

Salah satu foto yang ia pamerkan adalah ketika sedang dalam pose dari arah belakang. Mengenakan busana hitam bergaya kemben, otomatis bahu dan punggungnya yang polos terlihat jelas. Ditambah, foto tersebut diambil dari jarak dekat.

"Androgny model," tulis Millen Cyrus dalam keterangan foto tersebut, Senin (18/2/2018). Alhasil, tentu saja banyak yang memberikan komentarnya kepada keponakan Ashanty itu.

3 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan

Uniknya, di luar komentar berisi kritikan, hujatan, maupun pujian, Millen Cyrus mendapat setitik doa dan dukungan dari seorang pengguna warganet. "THE NEXT PUTERI INDONESIA !!!" tulis pengguna akun @omdeyo.

Mengejutkannya, ketimbang mendiamkan komentar tersebut, Millen Cyrus justru menanggapinya secara positif. "Amin," jawabnya singkat di kolom komentar sambil memberi emoji 'orang membungkuk' dan simbol 'wanita'.

4 dari 4 halaman

Reaksi Keras

Setelah komentar tersebut ditulis, banyak warganet yang melontarkan reaksi keras. "Kan udh jelas "PUTERI ..." yak. Masak tetep di aminin," kata @fitriaysuhita. "Puteri indonesia ngga setengah2 atuhlah :((((," ujar @kikyhzr.

Namun, tak sedikit juga warganet yang memuji hasil foto tersebut. "Mirip ashanty banget," kata @lydiaivana. "Bgus bnget rambutnya," ujar @lulurose8526. "Gak kelihatan kalau dia cowo," tulis @tasyahamzahh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.